KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PELATIHAN OPERATOR IMAGE KOARMATIM BERAKHIR

By 26 Jan 2017 07:00Berita Armada
26 PELATIHAN OPERATOR IMAGE KOARMATIM BERAKHIR (1)

Surabaya, 24 Januari 2017

          Pelatihan Alat Komunikasi Image (Instruksi Manuvra Armada Generasi Elektronik Tahun 2017) yang di ikuti oleh 30 prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) hari ini berakhir, latihan ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmatim, Kolonel Laut (E) Sukarnoto, S.T., M.Sc., di Gedung Diskomlek Koarmatim, Ujung Surabaya.  Kamis, (26/01/2017).

26 PELATIHAN OPERATOR IMAGE KOARMATIM BERAKHIR (2)Latihan yang telah dilaksanakan selama 3 hari dan di ikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari 8 personil Kodikopsla Kodiklatal, 4 personil Satlinlamil Surabaya, dan 18 personil Koarmatim dari KRI dan Diskomlek Koarmatim, Kadiskomlek Koarmatim diharapkan dapat Meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan personel pengawak alat peralatan komunikasi dalam melaksanakan tugas operasi.

          Acara diawali dengan pelepasan tanda peserta dilanjutkan penyerahan sertifikat dan diakhiri dengan foto bersama. Dalam amanatnya Kadiskomlek Koarmatim menyampaikan pelatihan operator image tahun 2017 dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan jaring komunikasi yang tergelar di KRI jajaran TNI AL, meningkatkan kemampuan personel serta menguji kesiapan personel dan peralatan komunikasi, sehingga mampu melaksanakan komunikasi dengan baik, cepat, tepat, aman dan dapat dipercaya. Dengan selesainya pelatihan Alkom Image TA.2017 hendaknya para peserta latihan dapat mengaplikasikan di lapangan dan dimanapun kalian bertugas

26 PELATIHAN OPERATOR IMAGE KOARMATIM BERAKHIR (3)Hadir dalam acara tersebut, Kasi Sandi Subdisbangkom Diskomlekal  Letkol Laut (E) Arnolddus Triono, para Perwira Staf Diskomlekarmatim, para Staf PT. Miratech Internasional Tradindo sebagai penyedia barang/alat komunikasi serta para peserta pelatihan operator image tahun 2017.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

PELATIHAN OPERATOR IMAGE KOARMATIM BERAKHIR