KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

PELATIHAN OPERATOR DAN TEKNISI ALKOM KOARMATIM RESMI DITUTUP

By 20 Feb 2018 14:34Berita Latihan
20 PELATIHAN OPERATOR DAN TEKNISI ALKOM KOARMATIM RESMI DITUTUP (3)

KOARMATIM – Surabaya, 20 Februari 2018

Kegiatan pelatihan Operator dan Teknisi Alat Komunikasi Pos Tempur Navysys dan Shipborne Automatic Positioning yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Elektronika (Diskomlek) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) secara resmi ditutup oleh Kasubdisniskom Diskomlek Koarmatim Letkol Laut (E) Agus S. mewakili Kadiskomlek Koarmatim bertempat di Diskomlek Koarmatim Surabaya, Selasa (20/02/2018).

20 PELATIHAN OPERATOR DAN TEKNISI ALKOM KOARMATIM RESMI DITUTUP (1)

Dalam amanatnya Kadiskomlek menyampaikan, pelatihan Operator dan Teknisi Alat Komunikasi Pos Tempur Navysys dan Shipborne Automatic Positioning merupakan program pelatihan yang telah direncanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan personel pengawak peralatan Alkom.

Dengan terselenggaranya pelatihan ini diharapkan Koarmatim dan TNI Angkatan Laut pada umumnya dapat meningkatkan seluruh aspek kemampuan baik personel maupun material.

20 PELATIHAN OPERATOR DAN TEKNISI ALKOM KOARMATIM RESMI DITUTUP (2)

Dengan selesainya pelatihan ini, hendaknya hasil pelatihan dapat diaplikasikan di tempat tugas dan dapat dijadikan bahan evaluasi serta masukan bagi Pimpinan TNI Angkatan Laut untuk kesempurnaan pelatihan maupun kesiapan operasi selanjutnya.

Mengakhiri sambutannya, Kadiskomlek mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya pelatihan dengan baik dan lancar serta ucapan selamat kepada 52 peserta pelatihan.

Hadir pada acara tersebut, segenap Perwira Staf Diskomlek Koarmatim sera Para Instruktur Pelatihan.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Umum Berita Latihan Berita Olah Raga Berita Sosial
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PELATIHAN OPERATOR DAN TEKNISI ALKOM KOARMATIM RESMI DITUTUP