KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT PERWIRA LANTAMAL XIV

DSC_0937

143

Sorong, 09 Oktober 2017. Komandan Lantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos., secara resmi menerima laporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi para Perwira Lantamal XIV bertempat di Ruang Kelas  Mako Lantamal XIV Sorong. Pada periode 01 Oktober 2017 yang mendapat kenaikan pangkat Perwira Lantamal XIV sebanyak 11 orang personel, terdiri dari 9 personel Mako Lantamal XIV dan 2 personel Yonmarhanlan XIV. Senin (09/10/2017)

Dalam amanatnya, Brigjen Amir Faisol, S. Sos. menjelaskan, bahwa “Kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan dan penghargaan negara atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya. Kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan bagi para Perwira dengan konskuensi untuk selalu menjaga, memelihara, dan memberikan suri tauladan dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari, serta lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar”.

Mengakhiri amanatnya, Danlantamal XIV mengucapkan selamat kepada Perwira yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi untuk periode 1 Oktober 2017, tingkatkan terus prestasi kerja secara optimal, tak lupa sampaikan pula salam dan ucapan turut berbahagia saya kepada keluarga yang ada dirumah yang senantiasa memberikan dukungan dan dorongan moril jadi tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Lantamal XIV Kolonel Mar. Anif Hidayat,  Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal XIV Kolonel Laut (P) Giat Pangaribuan, Asisten Operasi (Asops) Danlantamal XIV Kolonel Laut Rafi Ta’dung, Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal XIV Kolonel Laut (T) Hotma IDP Sirait, para Paban, para Kasatker/Kadis, seluruh Perwira Lantamal XIV dan perwakilan Perwira Yonmarhanlan XIV.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT PERWIRA LANTAMAL XIV