KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

PANGKOARMADA II SAMBUT KONTINGEN PORAL KOARMADA II TA. 2018

By 03 Aug 2018 14:28Berita Olah Raga
03 PANGKOARMADA II SAMBUT KONTINGEN PORAL TA. 2018 (1)

KOARMADA II – Surabaya, 09 Juli 2018

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., menjadi Irup Upacara Penerimaan Kontingen PORAL TA. 2018 Koarmada II, bertempat di gedung Indoor sports Koarmada II, Ujung Surabaya. Jum’at (03/08/2018).

03 PANGKOARMADA II SAMBUT KONTINGEN PORAL TA. 2018 (5)

Dalam amanatnya Pangkoarmada II menyampaikan bahwa, upacara penyambutan yang diselenggarakan ini menandai telah selesainya seluruh rangkaian kegiatan Poral Tahun 2018 dan patut disyukuri rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Dalam suasana harmonis yang dilandasi jiwa korsa dan sportivitas yang tinggi, selama dua pekan semua peserta baik atlet dan official telah bekerja keras dan berjuang dengan segenap kemampuan yang ada.

03 PANGKOARMADA II SAMBUT KONTINGEN PORAL TA. 2018 (2)

“Keberhasilan yang telah dicapai merupakan wujud kesungguhan hati dan kerja keras serta semangat pantang menyerah yang ditampilkan oleh seluruh peserta baik sebagai atlet  selama olahraga ini berlangsung, pengalaman dalam Poral 2018 hendaknya dapat dijadikan sebagai acuan dalam penyelenggaraan kegiatan pertandingan lainnya di masa yang akan datang”, ucap Pangkoarmada II.

03 PANGKOARMADA II SAMBUT KONTINGEN PORAL TA. 2018 (4)

Kegiatan Poral merupakan penjabaran kebijakan pemimpin TNI AL di bidang pembinaan personel, sebagai agenda tahunan yang di selenggarakan secara terus menerus dan berlanjut, oleh karena itu penyelenggaraan Poral dari tahun ke tahun harus terus ditingkatkan baik dalam segi kualitas maupun kuantitas atlet yang dipertandingkan.

03 PANGKOARMADA II SAMBUT KONTINGEN PORAL TA. 2018 (3)

Pangkoarmada II berharap digelarnya kegiatan Poral secara rutin akan mampu melahirkan bibit-bibit atlet TNI AL yang tangguh untuk selanjutnya siap dipertandingkan pada event yang lebih besar, seperti Kasal Cup, Panglima TNI Cup maupun pada tingkat Nasional dan Internasional. Kepada para pembina dan pelatih yanus masing-masing cabor untuk secara terus-menerus meningkatkan kemampuan atlet-atlet binaanya melalui latihan yang teratur, pemberian bimbingan, arahan dan dorongan motivasi serta pelibatan pada berbagai pertandingan.

Tidak lupa juga Pangkoarmada II mengucapkan selamat kepada para atlet yang yang keluar sebagai juara jadikan momen yang baik ini untuk lebih giat berlatih agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Sebaliknya bagi atlet yang belum berhasil meraih juara, agar hal ini dapat diterima dengan kebesaran hati dan jangan tenggelam dalam keputusasaan, justru sebaliknya jadikanlah kekalahan sebagai bahan introspeksi dan pemacu semangat untuk lebih giat lagi berlatih dan para pembina agar mengupayakan pembinaan olahraga secara terus menerus sehingga keluaran pembinaan dapat tercapai secara optimal.

Pada pelaksanaan Poral kali ini, Koarmada II , yang dipimpin oleh Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja, S.E., selaku Ketua Kontingen Koarmada II menempati posisi keempat dengan perolehan mendali 4 Emas, 3 Perak dan 6 Perunggu dari 8 Cabor yang di pertandingkan.

 Hadir dalam acara tersebut diantaranya para Asisten Pangkoarmada II, Kasatker dan Komandan Unsur di Pangkalan Surabaya Pangkat Pamen serta seluruh peserta atlet, official dan pendukung Poral 2018.

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (KH) Suratno, S.S

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Sosial Berita Latihan Berita Umum Berita Operasi Berita Olah Raga
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGKOARMADA II SAMBUT KONTINGEN PORAL KOARMADA II TA. 2018