KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM TINJAU PEMBANGUNAN FOOD COURT KOARMATIM

By 14 Feb 2017 04:50Berita Olah Raga
14 PANGARMATIM TINJAU PEMBANGUNAN FOOD COURT KOARMATIM (2)

Surabaya, 14 Februari 2017

Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., guna menjaga stamina di tengah kesibukan sebagai Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim), melaksanakan olah raga bersepeda didampingi Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., di seputaran Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmatim, Ujung Surabaya. Selasa, (14/02/2017).

 14 PANGARMATIM TINJAU PEMBANGUNAN FOOD COURT KOARMATIM (1)Aktivitas fisik yang rutin melalui bersepeda baik untuk kesehatan tubuh secara umum. Salah satu keuntungan dari tubuh yang aktif adalah minimnya risiko terkena diabetes. Hal ini terkait dengan stabilnya produksi insulin oleh tubuh yang aktif. Mengawali olah raga bersepeda, Pangarmatim beserta pejabat teras Koarmatim melintasi jalur Patiunus menuju jalan Hang Tuah dan di lanjutkan  meninjau perluasan Navy Mart yang merupakan salah satu Supermarket di lingkungan Koarmatim yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok untuk prajurit dan keluarga.

Kolonel Laut (KH/W) Dra Zahar Mahmudah yang sehari-hari menjabat sebagai Kaprimkopalarmatim yang bertanggung jawab dalam pembangunan tersebut juga mengatakan, selain Navy Mart Koarmatim sesuai arahan Pangarmatim sebanyak 29 stand makanan / food court Koarmatim sudah selesai di bangun dan masuk pada tahap finishing.

Pangarmatim berharap dengan perluasan Navy Mart dan pembangunan Food Court Koarmatim dapat membuka kesempatan bagi keluarga prajurit untuk berwirausaha dan memperoleh tambahan pemasukan keuangan. Selain itu, para prajurit dapat mengajak keluarga untuk menikmati berbagai sajian khas Indonesia di Food Court, maupun berbelanja kebutuhan pokok yang berkualitas dan murah di Navy Mart. Direncanakan peresmian pembangunan sarana berbelanja prajurit Koarmatim ini akan diresmikan pada tanggal 29 Maret mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Guspurlatim Laksma TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., Pater Sahli Pangarmatim Kolonel Mar Tory Subiyantoro, para Asisten Pangarmatim, para Kasatker Koarmatim, dan para Komandan Satuan Jajaran Koarmatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

PANGARMATIM TINJAU PEMBANGUNAN FOOD COURT KOARMATIM