KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM TINJAU PEMBANGUNAN FASILITAS LANTAMAL V

By 08 Mar 2017 08:37Berita Umum
08 PANGARMATIM TINJAU PEMBANGUNAN FASILITAS LANTAMAL V (2)

Surabaya, 8 Maret 2017

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., di dampingi oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama (Laksma) TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., dan Komandan Gugus Tempur Laut Wilayah Timur (Danguspurlatim) Laksma TNI Dadi Hartanto, MTr (Han), meninjau pembangunan Fasilitas Lantamal V Surabaya meliputi, Pembangunan Balai Prajurit, Mess Perwira dan Lapangan Tembak JW. Kainama dilahan TNI AL Pesapen,Surabaya. Rabu (08/03/2017).

08 PANGARMATIM TINJAU PEMBANGUNAN FASILITAS LANTAMAL V (1)Pangarmatim dalam kunjungannya menyampaikan kepada kontraktor agar segala sesuatunya dikerjakan sesuai dengan spek, “Saya mengharapkan agar dalam pembangunan Fasilitas militer ini dilaksanakan sesuai dengan spek, jangan sampai ada yang dikurangi”, ujarnya.

Selain itu Pangarmatim Juga berpesan kepada Danlantamal V untuk selalu menjaga dan merawat fasilitas sarana dan prasarana yang ada dalam menunjang pelaksanaan tugas Lantamal V ke depan.

Setelah meninjau pembangunan balai prajurit dan mess perwira, Pangarmatim bersama rombongan menuju ke lapangan tembak JW. Kainama. Lapangan tembak JW. Kainama  ini memiliki panjang 150 m dengan lebar 50 m, didalam gedung mempunyai beberapa fasilitas antara lain: lobby, lounge VIP, ruang kelas I dan II, kantor, 6 unit toilet, musholla, gudang, pantry, tribun menembak dan lorong tinjau.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

PANGARMATIM TINJAU PEMBANGUNAN FASILITAS LANTAMAL V