KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM TERIMA PAPARAN HARI ARMADA TAHUN 2017

By 26 Oct 2017 19:42Berita Umum
23_PANGARMATIM_TERIMA_PAPARAN_HARI___ARMADA_2017__1_
Surabaya, 23 Oktober 2017
Dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tanggal 5 Desember 2017, Komandan Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmatim Kolonel Laut (P) Retiono Kunto,S.E  menyampaikan gambaran rencana rangkaian kegiatan peringatan Hari Armada 2017  dihadapan Pangarmatim Laksda TNI Darwanto,S.H.,M.A.P., bertempat di Ruang Rapat Pangarmatim,  Ujung Surabaya. Senin, (23/10/2017).
Adapun kegiatan hari Armada yang akan dilaksanakan diantaranya menggelar kegiatan bhakti sosial dan berbagai kegiatan lomba seperti Lomba Dayung  Perahu Naga, Perahu Karet dan Perahu Kano dengan peserta Prajurit TNI, Polri dan Masyarakat. Selain itu ada kegiatan  Donor Darah, Bhakti Kesehatan,   Ceramah Kesehatan bagi prajurit TNI AL dan ASN,  masyarakat dan pelajar wilayah Surabaya. Bagi pecinta fotografi juga ada kegiatan lomba Fotografi yang bisa diikuti oleh parajurit TNI AL dan masyarakat dengan materi lomba tentang keangkatan lautan dan maritim.
Disamping itu, Koarmatim juga akan melaksanakan bersih-bersih Kalimas  (dari rumah depan kediaman  Panglima sampai dengan muara)  yang akan diikuti oleh Instansi Militer (Perwakilan personel TNI AL dari Kotama Wiltim), Sipil, Ormas, dan Pemkot  Surabaya.
Pangarmatim beserta jajarannya dalam memperingati Hari Armada akan mengadakan Anjangsana atau Kunjungan ke Purnawirawan atau Mengundang Purnawirawan  oleh  Jalasenastri Koarmatim  Admiral Dinner yang akan berlangsung di Hotel JW Marriot atau Sheraton / PTA Koarmatim yang diikuti  Pejabat Teras TNI AL, Pangkotama TNI  AL, Purnawirawan TNI AL, sedangkan acara Naval Base Open Day akan dihadiri ribuan Prajurit TNI AL Wilayah Surabaya dan Masyarakat Jawa Timur  serta menggelar kegiatan Fun Run, Fun Bike, Open Ship, Final  Lomba Dayung, Pameran Alutsista / SSAT dan Renang Selat Madura PP.
Hadir dalam acara paparan tersebut, Kasarmatim Laksma TNI Roberth W. Tappangan,S.H, Danguspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han), Pejabat utama Koarmatim, Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny.Ina Darwanto, dan panitia Hari Armada tahun 2017.
 
Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno,S.S

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGARMATIM TERIMA PAPARAN HARI ARMADA TAHUN 2017