KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM TERIMA KUNJUNGAN KERJA KEPALA KONJEN JEPANG

By 10 Aug 2017 14:21Berita Umum
10__3_

KOARMATIM – Surabaya, 10 Agustus 2017

          Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menyambut kedatangan Kepala Konsulat Jenderal (Konjen) Jepang Mr. Masaki Tani didampingi Wakilnya yaitu Mrs. Matsushiro Katsumi dan seorang staf Mr. Kashiwabara Keigo di VIP Room Laksamana Nala, Markas Komando (Mako) Armada RI Kawasan Timur (Armstim), Ujung Surabaya. Kamis, (10/08/2017)

.10__1_

          Pangarmatim dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan dari Konjen Jepang untuk Indonesia di Surabaya. “Saya berharap kunjungan ini dapat memperdalam kerjasama bilateral antara Indonesia dan Jepang, khususnya dalam bidang pertahanan laut”, ujar Pangarmatim membuka pertemuan tersebut.

10__2_

          Laksamana berbintang dua yang didampingi oleh Asrena Pangarmatim Kolonel Laut (P) Rony Saleh, Asintel Pangarmatim Kolonel Laut (P) Arif Sumartono, S.Sos., M.Si., dan Aslog Pangarmatim Kolonel Laut (T) Teguh Sugiono, S.E., juga mengatakan rencana kedepan TNI AL di tahun 2018 akan menggelar 3rd Multilateral Naval Exercise Komodo di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Semoga keikutsertaan Jepang dalam acara tersebut dapat meningkatkan kerjasama antara angkatan laut kedua negara”, tutupnya.

          Mr. Masaki Tani berkesempatan menyampaikan bahwa, rencana Jepang juga akan mengirim kapal perang pada acara Komodo Exercise nanti yang diselenggarakan oleh Indonesia melalui TNI Angkatan Laut.

Dispenarmatim

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGARMATIM TERIMA KUNJUNGAN KERJA KEPALA KONJEN JEPANG