KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM TATAP MUKA DENGAN PRAJURIT LANAL PALU

By 09 Jun 2017 11:42Berita Armada
09 PANGARMATIM TATAP MUKA DENGAN PRAJURIT LANAL PALU1

Surabaya, 09 Juni 2017

         Disela-sela mendampingi safari ramadhan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di Wilayah Timur Indonesia, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P.,  di dampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto berkesempatan bertatap muka dengan prajurit Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Palu bertempat di di Aula Lanal Palu, Jum’at (09/06/2017).

        09 PANGARMATIM TATAP MUKA DENGAN PRAJURIT LANAL PALU4Dalam arahannya pangarmatim menekankan agar seluruh prajurit Lanal Palu tetap semangat dalam melaksanakan tugas dalam menjaga negara dan bangsa, laksanakan tugas dengan baik dan selalu bersyukur kepada Tuhan YME atas nikmat yg telah diberikan oleh TNI AL dan Allah SWT. Waspada terhadap peredaran narkoba tidak ada anggota yg terlibat apabila terlibat narkoba baik pengguna ataupun pengedar langsung pecat, sebagai aparat negara harus jadi contoh yang baik bagi masyarakat, selain itu Pangarmatim juga selalu mengingatkan utk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, apalagi sekarang bulan puasa, perbanyak baca Al-Qur’an, kerjakan tugas dengan baik dan ikhlas agar tercapai hasil yang maksimal, diakhir amanatnya Pangarmatim beserta KDJAT mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh Prajurit Lanal Palu yang beragama Islam.

          Pada kesempatan tersebut KDJAT juga menyampaikan untuk selalu meningkatkan rasa kepeduliaan terhadap kinerja dalam melaksanakan tugas, jalani hidup jangan dilihat dari dari lahiriah saja artinya hanya melihat dari sisi luarnya atau sisi badaniahnya saja tanpa melihat kebaikan seseorang ,dalam berumah tangga kebutuhan rohani harus terpenuhi dulu sehingga dalam hidup akan merasa tenang dan tentram.

Diakhir acara Pangarmatim beserta KDJAT memberikan tali asih kepada warakawuri anggota Lanal Palu atas nama Ibu Karina Simangungsong yang merupakan istri dari Almarhum Koptu ETA Janter karena sakit  Sindrome Steven Jansen.

Turut Hadir pada acara tersebut, Komandan Guspurlaarmatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr (Han), Danguskamlaarmatim Laksma TNI I.N.G Sudihartawan,S.Pi., Asops dan Asintel Pangarmatim, Komandan Lanal Palu Kolonel Mar Mikaryo Widodo beserta istri serta seluruh prajurit dan PNS serta Ibu – Ibu Jalasenastri Lanal Palu.

Dispenarmatim

PANGARMATIM TATAP MUKA DENGAN PRAJURIT LANAL PALU