KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM TATAP MUKA BERSAMA PERWIRA KOARMATIM DAN ISTRI

By 28 Jul 2017 13:59Berita Umum
28_PANGARMATIM_TATAP_MUKA_BERSAMA_SELURUH_PERWIRA_KOARMATIM__3_

KOARMATIM – Surabaya, 28 Juli 2017

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., di dampingi  Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto melaksanakan tatap muka dengan seluruh Perwira Mako Koarmatim beserta Istri, bertempat di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Koarmatim, Surabaya. Jum’at (28/07/2017).

28_PANGARMATIM_TATAP_MUKA_BERSAMA_SELURUH_PERWIRA_KOARMATIM__4_

Dalam pengarahan tersebut, Pangarmatim menyampaikan beberapa hal untuk menjadi landasan dan pedoman para perwira beserta istri antara lain, harus selalu instropeksi diri terhadap tugas dan pengabdian, sebagai seorang perwira TNI Angkatan Laut, harus mampu membangkitakan loyalitas, memberikan edukasi, menyampaikan saran serta mampu memberikan keteladanan di lingkungan kerja.

         28_PANGARMATIM_TATAP_MUKA_BERSAMA_SELURUH_PERWIRA_KOARMATIM__2_

Lanjut, Pangarmatim, dibalik keberhasilan seorang suami ada peran besar dari seorang istri. Kesuksesan seorang suami karena memiliki istri yang hebat disisinya. “Bangun rumah tangga yang rukun, bahagia dan sukses merupakan tugas, peran dan tanggung jawab suami-istri. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar hati dan pikiran kita selalu dalam bimbingan Allah SWT.

         28_PANGARMATIM_TATAP_MUKA_BERSAMA_SELURUH_PERWIRA_KOARMATIM__1_

Usai pengarahan dari Pangarmatim, dilanjutkan dengan sambutan KDJAT yang  menyampaikan, manusia  adalah tempatnya salah untuk itu kita harus selalu berdoa memohon bimbingan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dijauhkan dari perbuatan  yang tidak baik yang dapat mengganggu keharmonisan keluarga, tidak hanya suami namun peran istri menjadi penyejuk hati suami akan menjadikan keluarga  di naungi kebahagiaan. Setelah menikah suami harus pandai memagari diri dari perbuatan-perbuatan yang tercela untuk itu harus pandai-pandai istri mengingatkan suami dan selalu berpikir positif.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Staf Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., beserta Wakil KDJAT Ny. Ariawan, Komandan Gugus Keamanan Laut Koarmatim (Danguskamlatim) Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., beserta Istri, Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein beserta Istri, dan seluruh Pejabat Utama Koarmatim beserta Istri.

Dispenarmatim

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGARMATIM TATAP MUKA BERSAMA PERWIRA KOARMATIM DAN ISTRI