KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM : SEBAGAI APARAT HARUS MENJADI CONTOH YANG BAIK BAGI MASYARAKAT

By 08 Jun 2017 03:40Berita Umum
07 PANGARMATIM SEBAGAI APARAT HARUS MENJADI CONTOH YANG BAIK BAGI MASYARAKAT (3)

Surabaya, 08 Juni 2017

Disela – sela aktifitas mendampingi kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI di Morotai Maluku Utara, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto melaksanakan kunjungan ke Lanal Morotai yang disambut oleh Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Indra Joko Rerangin beserta Istri. Pulai Morotai. Rabu, (07/06/2017).

07 PANGARMATIM SEBAGAI APARAT HARUS MENJADI CONTOH YANG BAIK BAGI MASYARAKAT (1)Kegiatan kunjungan Pangarmatim ke Lanal Morotai ini adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus juga melaksanakan tatap muka dengan keluarga besar anggota Lanal Morotai dan ibu – ibu Jalasenastri Lanal Morotai, bertempat di Aula Lanal Morotai.

Pangarmatim pada pengarahannya menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota Lanal Morotai diantaranya, ucapan syukur Alhamdulillah Pangarmatim bisa langsung bertemu dan bertatap muka dengan seluruh anggota Lanal Morotai dalam keadaan sehat walafiat.

07 PANGARMATIM SEBAGAI APARAT HARUS MENJADI CONTOH YANG BAIK BAGI MASYARAKAT (2)Selain itu, yang tidak kalah penting adalah jauhi narkoba dan minuman keras yang dapat merusak kehidupan prajurit baik, apabila ada anggota TNI yang terlibat Narkoba sesuai arahan Presiden dan Panglima TNI yang gencar perangi dan berantas narkoba hukumannya dikeluarkan dari kesatuan atau di pecat.  “Sebagai aparat harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat serta keberadaan aparat adalah untuk mendukung kegiatan pemerintah daerah setempat serta tetap tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT”, kata Laksda TNI Darwanto.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Komandan Guspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr (Han) beserta istri, Komandan Guskamlatim Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., beserta istri, Asops Pangarmatim beserta Istri, Asintel Pangarmatim beserta Istri, seluruh anggota Lanal Morotai serta anggota Jalasenastri Lanal Morotai.

Dispenarmatim.

 

 

 

 

PANGARMATIM : SEBAGAI APARAT HARUS MENJADI CONTOH YANG BAIK BAGI MASYARAKAT