KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM SAMBUT PEJUANG – PEJUANG BADMINTON JUARA UMUM

By 25 Apr 2017 03:57Berita Olah Raga
25 PANGARMATIM SAMBUT PEJUANG – PEJUANG BADMINTON JUARA UMUM

Surabaya, 25 April 2017.

Sinar mentari begitu cerah, secerah semangat Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menyambut pejuang – pejuang Badminton yang telah merebut juara umum.  Sebelum para prajurit melaksanakan kegiatan olah raga bersama sambil meneriakkan yel yel “Koarmatim ….Bangga…Bangga….Luar Biasa, bertempat di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung Surabaya. Selasa (25/04/2017).

25 PANGARMATIM SAMBUT PEJUANG - PEJUANG BADMINTON JUARA UMUM (1)Penghargaan tersebut diberikan kepada seluruh Prajurit Koarmatim yang telah berhasil merebut juara umum,  pada kejuaraan Pekan Olahraga Angkatan Laut “Poral Badminton 2017” yang di selenggarakan di  Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) berlangsung  dari tanggal  17 – 21 April 2017.

Dalam amanatnya dihadapan seluruh prajurit Koarmatim pangarmatim menyampaikan, penyelenggaraan Poral Badminton 2017 merupakan kalender pembinaan olahraga dilingkungan Satuan kerja Mabesal. Pertandingan tersebut merupakan salah satu upaya didalam membina kesamaptaan personil, disamping sebagai sarana rekreasi dan hiburan juga dimaksudkan untuk mencari bibit baru yang selanjutnya akan dibina menjadi atlit badminton yang profesional dan dapat diikutkan dalam event – event pertandingan di lingkungan TNI,Nasional atau Internasional.

Lanjutnya, Adapun tim atlit Koarmatim yang mampu merebut juara umum diantaranya,  Tunggal Putra Serda SBA Dede Rahendra, Tunggal Putri Sertu PDK/W  Suraedah  Sari, Ganda Putra Serda TTU Siko  dan Kls LIS Toni Eko,   Ganda Putri  Pelda KOM/W Ellya Kartikawati  dan Sertu PDK/W Ririn Ratih Rahmat, Ganda Pamen Letkol Laut (P) Andri Kristanto dan Myr Laut (P) Agus Tri dan untuk pertandingan  Eksebisi Pati / Kolonel Koarmatim diwakili Kasarmatim Laksma TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., berpasangan dengan Kolonel Laut (P) Baharudin Anwar (Asops DanLantamal XIV Sorong).

Diakhir amanatnya menyampaikan, kita patut bersyukur dengan kerja keras dan latihan selama ini khususnya melalui pembinaan yanus Badminton, Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa Telah mendengar Doa kita. Dengan dituntun dan petunjuknya  Koarmatim sebagai sang juara. Hal ini merupakan bukti bahwa kalau kita mau berusaha dengan keras , tanpa mengeluh dan melaksanakan dengan ikhlas maka tujuan utama akan tercapai. Pangarmatim berharap pencapaian ini jangan menjadikan kita lupa diri, tetaplah terus berlatih karena kedepan tantangan  akan lebih besar untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih.

 Hadir dalam kegiatan olah raga bersama diantaranya,  Para Pejabat utama Koarmatim, Para Komandan satuan, seluruh Komandan KRI di Pangkalan dan seluruh prajurit Koarmatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

PANGARMATIM SAMBUT PEJUANG - PEJUANG BADMINTON JUARA UMUM