KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM SAKSIKAN PERESMIAN BALAI PRAJURIT RM. MOERDJONO POERBONEGORO

By 26 Oct 2017 20:34Berita Umum
IMG-20171025-WA0031
 
Surabaya, 25 Oktober 2017
Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H.,M.A.P didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim  (KDJAT) Ny. Ina Darwanto menghadiri acara peresmian Balai Prajurit “RM.Moerdjono Poerbonegoro” yang diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E.,M.A.P., yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny.Endah Ade Supandi, bertempat di Puspenerbal, Juanda Surabaya. Rabu, (25/10/2017).
Kasal  dalam sambutannya menyampaikan keberhasilan pembangunan gedung Balai Prajurit ini, tentu saja tidak terlepas dari dukungan dari Dinas dan kerja sama dengan pihak terkait. Untuk itu selaku pimpinan TNI Angkatan Laut saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang ikut berperan atas selesainya pelaksanaan pembangunan gedung Balai Prajurit Puspenerbal yang diberi nama RM Moerdjono Poerbonegoro.
Gedung balai prajurit ini tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi prajurit TNI AL, karena keberadaanya tepat di lokasi yang cukup strategis dan lebih dekat dengan pusat kegiatan masyarakat kota Surabaya dan juga dekat dengan lokasi personel TNI AL berdinas.
Selanjutnya, Kasal didampingi Komandan Puspenerbal Laksma TNI Manahan Simorangkir, S.E., M.Sc., dan Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Bayu Ali Sabana menandai peresmian dengan penekanan tombol sirine yang dilanjutkan penandatanganan prasasti, serta pengguntingan pita di lobby pintu utama Balai Prajurit oleh Laksamana TNI Ade Supandi bersama Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi dan dilanjutkan peninjauan fasilitas di dalam Gedung tersebut. 
 
Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno,S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGARMATIM SAKSIKAN PERESMIAN BALAI PRAJURIT RM. MOERDJONO POERBONEGORO