KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM RESMIKAN GEDUNG PUSLATKAPRANG II KOLATARMATIM

By 16 Feb 2017 11:41Berita Umum
16 peresmian 2

Surabaya, 16 Februari 2017

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., meresmikan gedung Pusat Latihan Kapal Perang (Puslatkaprang) II Kolatarmatim di Puslatkaprang Kolatarmatim, Ujung, Surabaya. Kamis, (16/02/2017).

16 peresmian 1Acara peresmian diawali dengan laporan pelaksanaan pembangunan oleh Komandan Kolatarmatim Kolonel Laut (P) Octavianus Budi Susanto, S.H., yang  menyampaikan bahwa proses pembangunan gedung dilaksanakan selama 180 hari mulai tanggal 6 Juni s.d. 3 Desember 2016.

Dalam amanatnya, Pangarmatim mengatakan bahwa sarana dan prasarana gedung dan kantor bagi sebuah Institusi berpengaruh positif terhadap kinerja Institusi yang bersangkutan. Kolatarmatim yang bertugas dalam menyelenggarakan kursus dan pelatihan-pelatihan di bidang taktik dan teknik dalam rangka meningkatkan profesionalisme personel Koarmatim.

Lanjut Pangarmatim, dengan diresmikannya gedung baru ini Kolat 16 peresmianKoarmatim mampu memanfaatkan sarana fasilitas semaksimal mungkin untuk dapat menjawab setiap tantangan tugas kedepan. Terlebih dihadapkan kepada perkembangan lingkungan, yang menuntut Kolat Koarmatim melakukan adaptasi, untuk dapat menjawab setiap tantangan tugas.

Usai penandatanganan prasasti, Pangarmatim meninjau ruangan-ruangan yang ada di gedung baru, dengan didampingi oleh Komandan Gugus Tempur Armada RI Kawasan Timur (Danguspurlatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han), Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein, Para Pejabat Utama Koarmatim, seluruh perwira staf Kolatarmatim dan perwakilan dari PT. Sabamas Bangunmega.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

PANGARMATIM RESMIKAN GEDUNG PUSLATKAPRANG II KOLATARMATIM