KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM PIMPIN DOA BERSAMA UNTUK LAKSDYA TNI ARIE. H SEMBIRING

By 19 Dec 2016 09:18Berita Umum
19-keluarga-besar-koarmatim-adakan-sholat-ghoib-dan-doa-bersama-1
Surabaya, 19 Desember 2016
TNI Angkatan Laut berduka, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya (Laksdya) TNI Arie. H Sembiring telah meninggal dunia pada hari Minggu 18 Desember 2016  pukul 23.45 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Pangarmatim Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., beserta segenap keluarga besar Koarmatim mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Laksdya TNI Arie H.Sembiring, semoga semua amal ibadahnya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Pelaksanaan doa bersama tersebut serentak dilaksanakan oleh seluruh prajurit Koarmatim di tempat ibadah masing-masing. Ujung Surabaya. Senin, (19/12/2016).
19-keluarga-besar-koarmatim-adakan-sholat-ghoib-dan-doa-bersama-2Mantan Pangaramatim periode tahun 2014 tersebut merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut tahun 1983. Beliau meninggal di usia 56 tahun dengan meninggalkan istri bernama Ny. Anna Arie H. Sembiring dan tiga orang anak.
Laksdya TNI Arie H. Sembiring dilantik sebagai Wakasal pada tanggal 12 Februari 2016. Sebelumnya Laksdya TNI Arie H. Sembiring menjabat sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran Kasal. Saat ini dikediaman Wakasal dilaksanakan Misa requiem dilanjutkan acara adat. Dan pada hari Selasa, 20 Des 2016 pukul 09.00 akan dilaksanakan Misa pemberangkatan, pukul 10.30 upacara pelepasan di kediaman, pukul 11.00  pemberangkatan Jenazah, dan pukul 12.00 Upacara Pemakaman di TMP Kalibata.
Selain melaksanakan doa bersama untuk Wakasal, Pangarmatim juga melaksanakan doa untuk korban pesawat Hercules TNI AU yang jatuh saat melaksanakan tugas di Wamena, Papua. Pimpinan tertinggi di Koarmatim tersebut berdoa semoga keluarga korban prajurit TNI AU diberikan ketabahan atas meninggalnya putra-putra bangsa kebanggaan rakyat Indonesia.
 
Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

PANGARMATIM PIMPIN DOA BERSAMA UNTUK LAKSDYA TNI ARIE. H SEMBIRING