KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM PIMPIN APEL KHUSUS KOARMATIM

By 04 Jul 2017 09:33Berita Umum
03_PANGARMATIM_PIMPIN_APEL_KHUSUS_KOARMATIM___1_

Surabaya, 03 Juli 2017

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., memimpin langsung pelaksanaan apel khusus yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipis (PNS) Koarmatim berkaitan dengan  suasana Idul Fitri 1438 H/2017 M, bertempat di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung Surabaya, Senin (03/07/2017).

03_PANGARMATIM_PIMPIN_APEL_KHUSUS_KOARMATIM___3_Dalam amanatnya Pangarmatim menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017, mohon maaf lahir dan bathin” disertai Doa dan harapan semoga hikmah “fitrah” melengkapi ibadah Puasa di bulan Ramadhan serta dapat mendorong semangat untuk memberikan pengabdian terbaik bagi Agama, keluarga, Bangsa, dan Negara melalui jalan yang di ridhoi Allah SWT. Ucapan rasa syukur juga disampaikan dimana selama pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri 1438 H keluarga besar Koarmatim selalu diberikan kelancaran dan lindungan Allah SWT, sehingga pelaksanaan cuti bersama dapat berjalan aman dan lancar.

Pangarmatim berharap kepada seluruh Prajurit dan PNS Koarmatim dapat menemukan Hikmah dalam ibadah puasa ramadhan, untuk selanjutnya diamalkan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam kedinasan maupun di lingkungan masyarakat. Kebiasaan baik yang sudah dijalankan selama bulan ramadhan harus tetap dipertahankan dan dijadikan pendorong keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

03_PANGARMATIM_PIMPIN_APEL_KHUSUS_KOARMATIM___2_Dalam apel khusus tersebut, Pangarmatim mengingatkan kembali kepada seluruh prajurit jajaran Koarmatim untuk konsisten terhadap tugas dan tanggung jawabnya sebagai prajurit TNI Angkatan Laut dengan semangat melaksanakan tugas pokoknya. Mengingat aksi terorisme yang terjadi belakangan ini Pangarmatim memerintahkan agar seluruh satuan baik itu KRI maupun di pendirat untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam penjagaan.

Hadir pada acara tersebut, Kasarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G Ariawan S.E., M.M, Dan Guspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr (Han)., Danguskamlatim Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein, Para pejabat Utama, Para Sahli Pangarmatim, Para Kasatker Koarmatim, Para Komandan KRI yang berada di Pangkalan dan Ribuan Prajurit  serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmatim.

Dispenarmatim 

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGARMATIM PIMPIN APEL KHUSUS KOARMATIM