KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM MENDAPATKAN KEJUTAN DI HUT KE-56

By 17 Sep 2017 16:52Berita Umum
17_PANGARMATIM_MENDAPATKAN_KEJUTAN_DI_HUT_KE-56__1_

KOARMATIM – Surabaya, 17 September 2017.

Ditengah-tengah acara panggung hiburan dalam rangka memperingati ke-72 Hari Ulang Tahun (HUT) TNI, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto,S.H.,M.A.P didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny.Ina Darwanto  mendapatkan kejutan dari prajurit setianya yang mengucapkan selamat ulang tahun ke 56,Di Ujung Surabaya. Minggu, (17/09/2017).

17_PANGARMATIM_MENDAPATKAN_KEJUTAN_DI_HUT_KE-56__3_

 Diawali aksi terjun payung oleh prajurit Satkopaska Koarmatim, namun ada yang berbeda saat penerjun terakhir membentangkan banner ucapan selamat ulang tahun ke-56 Panglima Ku, sontak Panglima berbintang dua dari kejauhan nampak samar melihat spanduk tersebut. Setelah happy landing sang penerjun dengan membawa bunga hand bouquet mengucapkan selamat ulang tahun di ikuti dari sekumpulan Dewa Neptunus KRI Dewaruci naik ke atas panggung membawa kue tart, kejutan tidak berhenti disitu dipandu MC ledakan kembang api menambah semarak hari jadi Pangarmatim yang spektakuler disaksikan masyarakat Surabaya.

DCIM100MEDIADJI_0040.JPG

Selain itu, Pangarmatim memberikan ucapan selamat kepada tim penerjun dari Satkopaska Koarmatim dan seluruh pendukung acara pameran Alutsista atas ucapan ulang tahun saya ke-56 tahun, Pangarmatim terkejut dan merasa bangga kepada prajurit TNI di seluruh Indonesia.

17_PANGARMATIM_MENDAPATKAN_KEJUTAN_DI_HUT_KE-56.

Usai acara panggung hiburan dan undian grand prize 1 unit mobil Agya berwarna putih, Pangarmatim kembali mengajak masyarakat untuk Joy sailing dengan KRI Surabaya-591 di sekitar APBS dan Fun Ride dengan Kendaraan Tempur (Ranpur) dari Yonkavmar 1 Sby dan Yonkav 8 TNI AD, Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan ketika Pangarmatim beserta KDJAT Fun Ride dengan Tank Leopard di ikuti oleh para petinggi TNI AL wilayah timur bersama istri serta masyarakat menikmati suasana Koarmatim dengan kendaraan tempur yang selama ini hanya bisa kita saksikan.

Hari Ulang Tahun Ke – 72 TNI dapat memberikan motivasi dan edukasi  kepada ribuan warga dan anak anak sekolah serta Mahasiswa yang datang bersama keluarga dan teman-teman, semoga kegiatan ini membangkitkan jiwa nasionalisme kepada generasi penerus sesuai dengan tema yaitu,  “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Adil dan Makmur”.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno,S.S.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Latihan Berita Olah Raga Berita Umum Berita Sosial
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGARMATIM MENDAPATKAN KEJUTAN DI HUT KE-56