KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM : KOARMATIM RAIH JUARA PORWILTIM 2017 BERKAT PERJUANGAN KERAS

By 25 Jul 2017 14:03Berita Olah Raga
25_PANGARMATIM___KOARMATIM_RAIH_JUARA_PORWILTIM_2017_BERKAT_PERJUANGAN_KERAS___3_

Surabaya, 25 Juli 2017.

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto,S.H., M.A.P., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto,  menerima Piala Juara Umum dari Ketua Kontingen Porwiltim Koarmatim 2017  Kolonel Laut (P) Singgih Sugiarto, S.T., yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmatim, dilanjutkan pemberian hadiah kepada perwakilan juara Lomba Kulintang dan Menari dalam rangka HUT Jalasenastri Ke-71, bertempat di Dermaga Koarmatim, Ujung Surabaya. Selasa, (25/07/2017).

25_PANGARMATIM___KOARMATIM_RAIH_JUARA_PORWILTIM_2017_BERKAT_PERJUANGAN_KERAS___2_Pangarmatim dalam amanatnya menyampaikan bahwa, Koarmatim menjadi juara umum Porwiltim berkat perjuangan keras serta persiapan panjang yang melelahkan, berusaha dan berjuang demi pencapaian prestasi tertinggi, pada akhirnya hasil keringat seluruh atlet, pelatih dan pengurus atlet telah membuahkan hasil yang membanggakan serta menjadi Barometer bagi Kotama lain.

25_PANGARMATIM___KOARMATIM_RAIH_JUARA_PORWILTIM_2017_BERKAT_PERJUANGAN_KERAS___1_Dengan berhasilnya Kontingen Koarmatim memenangi tiga pertandingan final Kontingen Porwiltim, Koarmatim berhak menjadi juara umum dengan memperoleh 3 medali emas dan 2 medali perunggu,  di peringkat kedua diraih oleh Tim Atlet Marwiltim dengan perolehan 2 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu, sedangkan di tempat ketiga di raih oleh Tim Gabungan Lantamal Wilayah Timur dengan memperoleh 2 medali perak.

Pangarmatim sangat bangga karena seluruh prajurit telah membuktikan Militansi yang ada pada diri Prajurit  dan telah mampu mempertahankan harga diri dengan landasan kebanggaan serta tanggung jawab sebagai prajurit Koarmatim. Pangarmatim juga berpesan agar seluruh prajurit tetap berlatih dan terus berlatih karena kedepan tantangan akan lebih besar untuk mempertahankan prestasi yang telah kita raih.

25_PANGARMATIM___KOARMATIM_RAIH_JUARA_PORWILTIM_2017_BERKAT_PERJUANGAN_KERAS___4_

“Terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam penyiapan hingga pengakhiran Kontingen Porwiltim tahun 2017, Karena perjuangan kalian telah mengharumkan nama Koarmatim sebagai Kotama yang berprestasi“, ucap Pangarmatim.

Hadir dalam acara tersebut, Kasarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan S.E., M.M., Komandan Guspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han)., Komandan Guskamlatim Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., para Pejabat Utama Koarmatim, para Komandan Satuan jajaran Koarmatim, Ketua Panitia Porwiltim 2017 yaitu Komandan Satfib Koarmatim Kolonel Laut (P) Retiono Kunto, S.E., dan seluruh Atlet Koarmatim yang mengikuti Porwiltim 2017.

Dispenarmatim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGARMATIM : KOARMATIM RAIH JUARA PORWILTIM 2017 BERKAT PERJUANGAN KERAS