KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM : JAGA CITRA POSITIF TNI DAN TNI AL DI WILAYAH LANTAMAL X DALAM MENJAGA KEUTUHAN NKRI

By 22 May 2017 02:56Berita Sosial
22 PANGARMATIM (1)

Jayapura (22/05/17)

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksda TNI Darwanto, SE., M.A.P., di dampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Mako Lantamal X Jayapura  dan di terima langsung oleh Komandan Lantamal X Laksamana Pertama (Laksma) TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., didampingi Ketua Korcab X beserta para Asisten dan pengurus Korcab X DJAT,  bertempat di Aula Samudera Loka, Jayapura. Minggu (21 /05/2017).

22 PANGARMATIM (2)Kunjungan Kerja ini dilaksanakan dalam rangka bentuk perhatian pimpinan yang ingin melihat dari dekat kondisi sesungguhnya seluruh personel Lantamal X  sekaligus  tatap muka serta memberikan pengarahan kepada  anggota  Mako Lantamal X dan anggota Jalasenastri Korcab X DJAT yang berada di ujung Timur Indonesia.

Dalam arahannya Pangarmatim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI AL yg berdinas di Lantamal X jayapura yang sampai detik ini tidak ditemukan adanya pelanggaran terutama perkelahian antar satuan yg ada di Wilayah  Jayapura.

Lanjutnya,  kedatangan Pati bintang dua ini  didampingi ibu KDJAT  salah satunya adalah sebagai perhatian sosok orang tua kepada anaknya yang berada di Ujung Timur Indonesia, semoga ini akan menjadi penyemangat bagi prajurit  Lantamal X, tetap jaga citra positif TNI dan TNI AL agar tetap bagus , jangan ada anggota yang terlibat narkoba ataupun mengkonsumsi miras karena sesuai aturan yang berlaku hukuman  pemecatan atau dikeluarkan dari kesatuan serta setiap akan melaksanakan tugas awali dengan doa agar mendapatkan keselamatan, kelancaran dan selalu dalam lindungan Alloh S.W.T.

22 PANGARMATIM (3)Selesai memberikan pengarahan Pangarmatim didampingi KDJAT memberikan talih asih kepada Warakawuri an Aster Lina, Ny. Paulina Angga, anak berkebutuhan khusus atas nama Ananda Hiskia Weol, dan anak yatim piatu atas nama Kevin Aleksander Hadjo di lingkungan Lantamal X Jayapura. Pada kesempatan tersebut KDJAT juga memberikan arahan kepada ibu ibu Jalasenastri  diantaranya, sebagai istri yang baik agar bisa selalu mendampingi suami dalam menjalankan tugas dengan baik, jaga etika dalam bergaul terhadap sesama istri prajurit dan bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos).

Turut hadir dalam kunker diantaranya,  Komandan Guskamlatim Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan,S.Pi, Asops Pangarmatim Kolonel Laut (P) Ariantyo  Condrowibowo, Asrena Pangarmatim Kolonel Laut (P) Rony Saleh,  Kadiskesarmatim Kolonel Laut (K) dr. Sapta Prihartono,Sp.(K) BA Wadan Lantamal X Kolonel Laut (P) Rakhmawanto, S.E., LO Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Laut (P) Efendi, Perwakilan Kemhan Jayapura Kolonel Laut (KH) Muhaimin,Para Pejabat Utama Lantamal X, Danlanal Biak, Kafasharkan Manokwari, LO Kodam XVII/Cendrawasih, Perwakilan Kemhan Wilayah Papua serta Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim.

 

Dispenarmatim

 

PANGARMATIM : JAGA CITRA POSITIF TNI DAN TNI AL DI WILAYAH LANTAMAL X DALAM MENJAGA KEUTUHAN NKRI