KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM HADIRI PUNCAK ACARA PERINGATAN HARI PERS NASIONAL DAN HUT PWI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2017

By 29 Mar 2017 09:41Berita Umum
29 PANGARMATIM HADIRI PUNCAK ACARA PERINGATAN HARI PERS NASIONAL DAN HUT PWI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2017 (1)

Surabaya, 29 Maret 2017

          Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menghadiri acara puncak peringatan Hari Pers Nasional dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur  (Jatim) tahun 2017 di gedung Grahadi, Surabaya, Rabu (29/03/2017).

29 PANGARMATIM HADIRI PUNCAK ACARA PERINGATAN HARI PERS NASIONAL DAN HUT PWI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2017Kegiatan dihadiri oleh seluruh anggota Forpimda Jawa Timur, diantaranya yaitu Gubernur Jatim H. Soekarwo, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, S.I.P., Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., bahkan Mantan Presiden Republik Indonesia H. Dr. Bambang Susilo Bambang Yudhoyono  juga tampak hadir pada acara tersebut.

Dalam perayaan hari wartawan ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur memberikan beberapa penghargaan kepada sejumlah tokoh nasional maupun daerah yang dinilai berprestasi sehingga bisa dijadikan keteladanan dan kebanggaan Nasional. Selain itu PWI Jatim juga memberikan penghargaan bagi pekerja jurnalis yang berprestasi baik jurnalis foto, cetak maupun elektronik dalam bentuk Piala Prapanca. Salah satunya adalah memberikan Penghargaan Anugerah Prapanca Agung kepada H. Dr. Bambang Susilo Bambang Yudhoyono yang diserahkan oleh Ketua PWI Pusat dengan di dampingi oleh Ketua PWI Jatim.  Pada kesempatan tersebut Pangarmatim menyerahkan piala Prapanca kategori Jurnalisme Televisi kepada Trans 7.

          Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

PANGARMATIM HADIRI PUNCAK ACARA PERINGATAN HARI PERS NASIONAL DAN HUT PWI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2017