KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM HADIRI PERINGATAN HARI IBU DAN HARI DISABILITAS INTERNASIONAL PROVINSI JATIM

By 27 Dec 2017 14:33Berita Umum
27_PANGARMATIM_HADIRI_HARI_IBU_DAN_HARI_DISABILITAS_INTERNASIONAL_BERSAMA_GUBERNUR_JATIM.1docx

KOARMATIM – Surabaya, 27 Desember 2017

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Retno Didik Setiyono menghadiri Peringatan Hari Ibu ke-89 dan hari Disabilitas Internasiaonal (HDI) Provinsi Jawa Timur tahun 2017, bertempat di  Gedung Negara Grahadi, Jl. Gubernur Suryo No. 7 Surabaya. Rabu (27/12/2017).

27_PANGARMATIM_HADIRI_HARI_IBU_DAN_HARI_DISABILITAS_INTERNASIONAL_BERSAMA_GUBERNUR_JATIM.4docx

Dalam sambutan Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H, M.Hum. menyampaikan Ibu adalah sosok yg sangat hebat Apakah kita sudah berbakti kepada orangtua kita terutama ibu, beratnya seorang ibu untuk menyayangi dan membesarkan anak anak nya agar menjadi anak anak yang bisa berhasil dan berbakti kepada orang tua sesuai tema hari ibu adakah yg artinya perempuan yang produktif Gubernur menyampaiakan pesan presiden  agar ibu perkuat bidang ekonomi serta jaga ketahanan keluarga artinya dijaman sekarang ini kita jangan sampai dikendalikan oleh teknologi tetapi kita harus mengendalikan teknologi.

27_PANGARMATIM_HADIRI_HARI_IBU_DAN_HARI_DISABILITAS_INTERNASIONAL_BERSAMA_GUBERNUR_JATIM.2docx

Pada acara ini juga dilaksankan pemberian tali asih oleh Gubernur Jatim beserta Ibu kepada anggota disabilitas dan diakhiri dengan foto bersama.

Hadir Pangdam V / Brawijaya beserta Istri, Gubernur AAL beserta Istri, Kapolda beserta Istri, perwakilan pengurus, Persit Kartika Chandrakirana, Jalasenastri, PIA Ardhyagarini, serta para tamu undangan lainnya.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGARMATIM HADIRI PERINGATAN HARI IBU DAN HARI DISABILITAS INTERNASIONAL PROVINSI JATIM