KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM HADIRI OFFICIAL DINNER BERSAMA DELEGASI MNEK 2018

By 08 Nov 2017 12:50Berita Armada
08_PANGARMATIM_HADIRI_OFFICIAL_DINNER_BERSAMA_DELEGASI_MNEK_2018__2_

KOARMATIM – Surabaya, 08 Nopember 2017

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., menghadiri acara Official Dinner dalam rangkaian acara Mid Planning Conference (MPC) Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018 bersama para delegasi, bertempat di Segara Resto Ancol. Jakarta, Selasa (07/11/2017).

08_PANGARMATIM_HADIRI_OFFICIAL_DINNER_BERSAMA_DELEGASI_MNEK_2018__3_

Dalam acara yang penuh keakraban tersebut, Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksda I.N.G.N Ary Atmaja, SE., mewakili TNI Angkatan Laut mengucapkan selamat datang dalam acara jamuan makan malam ini, dan dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa pelaksanaan pembukaan MPC MNEK 2018 telah dapat berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan bersama.

08_PANGARMATIM_HADIRI_OFFICIAL_DINNER_BERSAMA_DELEGASI_MNEK_2018__4_

Pati berbintang dua asal Bali itu mengungkapkan, sangat menyenangkan bisa berkumpul di sini dengan anda, dalam sebuah kelompok kita harus siap menyambut 3rd Multilateral Naval Exercise Komodo 2018, dengan meningkatkan rasa saling pengertian dan memahami bahwa yang paling penting dari itu adalah ucapan terima kasih kepada para delegasi yang telah memenuhi undangan kami.

“Selamat menikmati makan malam yang disediakan, untuk menambah suasana keakraban, kemitraan bersama dalam menjaga stabilitas. Asops Kasal mengajak ‘toast’ kepada seluruh delegasi, semoga kegiatan MNEK 2018 berlangsung sukses”, ujarnya.  Setelah sambutan, Asops Kasal didampingi Pangarmatim memberikan cinderamata kepada para delegasi yang hadir dari 27 negara dilanjutkan foto bersama.

08_PANGARMATIM_HADIRI_OFFICIAL_DINNER_BERSAMA_DELEGASI_MNEK_2018__1_

Acara ramah tamah bertambah meriah saat diiringi dengan musik Arudam Band dan group tari yang bernama V’art Nusantara, terdiri dari lima penari yang menampilkan kebudayaan seni tari Betawi yang dikenal dengan ‘Lenggang Nyai’ dan para penari menjemput beberapa undangan untuk menari bersama. Selain itu. mengakhiri acara seluruh tamu delegasi diajak menari Gemu Fa Mi Re salah satu seni tari berasal dari Maumere.

Hadir dalam acara Official Dinner MPC MNEK 2018 diantaranya, Danguspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han)., Kadiskesal Laksma TNI dr. Nora Lelyana, MH.Kes, Asops Pangarmatim Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo, Ketua Panitia MPC yaitu Dansatkat Koarmatim Kolonel Laut (P) Rudhi Aviantara Irvandhani, S.E., M.Si., dan seluruh pendukung acara MPC MNEK 2018.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGARMATIM HADIRI OFFICIAL DINNER BERSAMA DELEGASI MNEK 2018