KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM HADIRI DIALOG NASIONAL 7 DI UNAIR

By 27 Feb 2018 13:27Berita Umum
27 PANGARMATIM HADIRI DIALOG NASIONAL 7 (1)

KOARMATIM – Surabaya, 27 Februari 2018

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., menghadiri seminar Dialog Nasional 7 dengan tema, “Sukses Indonesia Ku”, bertempat di Airlangga Conventional Centre Kampus C UNAIR, Surabaya. Selasa (27/01/2018).

27 PANGARMATIM HADIRI DIALOG NASIONAL 7 (3)

Acara dialog Nasional 7 dengan narasumber Kepala Staf TNI Angakatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., Menteri Perhubungan RI Bapak  Budi Karya Sumadi,  Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti yang diwakili Dirjen Pengelolaan Ruang Laut KKP.

27 PANGARMATIM HADIRI DIALOG NASIONAL 7 (2)

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Dirjen Pengelolaan Ruang Laut KKP Bapak Bramantyo menyampaikan tentang pentingnya kegiatan seminar yang dilatar belakangi oleh perlunya nelayan, pengusaha kapal, asosiasi kelautan dan mahasiswa di Surabaya dan sekitarnya, untuk memperoleh informasi tentang keberhasilan program pemerintah dari sumber yang berkompeten terutama dalam hal kelautan.

27 PANGARMATIM HADIRI DIALOG NASIONAL 7 (4)

Untuk itu, diperlukan kegiatan yang dapat mensosialisasikan dan memaparkan keberhasilan program pemerintah secara langsung oleh Menteri di Kabinet Pemerintah saat ini, dengan diadakannya dialog ini, Kementrian Kelautan dan Perikanan serta Markas Besar TNI Angakatan Laut Republik Indonesia dapat berdialog secara langsung dengan para nelayan, pengusaha kapal,asosiasi kelautan dan mahasiswa untuk menyampaikan keberhasilan programnya maupun program yang belum berhasil agar bisa dilakukan, sehingga terjalin sinergi pada seluruh komponen bangsa dalam mempercepat keberhasilan pembangunan.

Maksud dan tujuan diadakannya dialog Nasional 7 untuk mensosialisasikan program yang telah dilaksanakan pemerintah dengan melibatkan narasumber, masyarakat, serta media yang meliput kegiatan dialog Nasional 7, sehingga dapat terpublikasikan secara menyeluruh pada seluruh lapisan masyarakat. Diharapkan program-program yang direncanakan oleh Kementrian Kelautan dan Perikanan serta Markas Besar TNI Angkatan Laut terkait keamanan laut dapat didukung sepenuhnya oleh masyarakat.

Hadir dalam acara kali ini diantaranya, Aspotmar Kasal, Gubernur AAL, Danlantamal V, Kadisdikal, Kadispenal, dan Rektor Unair serta Rektor Unesa.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGARMATIM HADIRI DIALOG NASIONAL 7 DI UNAIR