KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

PANGARMATIM GELAR SILATURAHMI DENGAN MITRA KERJA

By 21 Oct 2016 09:44Berita Umum
21-pangarmatim-gelar-silaturahmi-dengan-mitra-kerja-3

Surabaya, 21 Oktober 2016

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJA) Ny. Ina Darwanto menggelar silaturahmi dengan Mitra Kerja di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Koarmatim, Jumat (21/10/2016).

21-pangarmatim-gelar-silaturahmi-dengan-mitra-kerja-5Acara yang berlangsung dalam suasana akrab dan santai ini, Pangarmatim menyampaikan sambutannya bahwa, acara tatap muka ini hakekatnya merupakan forum silaturahmi sekaligus sebagai forum dialog, serta sebagai upaya evaluasi dari Koarmatim terhadap kinerja para Mitra Kerja atas pelaksanaan pekerjaan pembangunan fasilitas sarana-prasarana Koarmatim maupun pengadaan barang, peralatan, suku cadang dan lain-lain.

Dalam kesempatan tersebut Pangarmatim menyampaikan beberapa hal yang perlu diketahui dan dipedomani oleh seluruh Mitra Kerja dan Satuan Kerja yang terlibat dalam proses pengadaan barang dan jasa. Pertama, agar dalam setiap pelaksanaan pekerjaan senantiasa memperhatikan ketapatan waktu, kualitas pekerjaan dan tertib administrasasi dengan mengutamakan keselamatan personel dan material. Kedua, kepatuhan Mitra Kerja dalam penyelesaian pekerjaan harus sesuai kontrak. Ketiga, penyelesaian pekerjaan tepat waktu kualitas yang baik dan garansi pekerjaan. Keempat, tercapainya sinergi antara Mitra Kerja dan TNI AL. Kelima, percepatan penyerapan anggaran, dan Keenam, penggunaan anggaran yang efektif dan efisien.

21-pangarmatim-gelar-silaturahmi-dengan-mitra-kerja-1Sebelum menutup acara, Pangarmatim secara simbolis memberikan cinderamata yaitu replika Pedang Kehormatan Perwira TNI AL kepada perwakilan Mitra Kerja Koarmatim dari berbagai bidang usaha, dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya, Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G Ariawan, S.E.,M.M., beserta Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. I.N.G Ariawan, Danguspurlatim Laksma TNI Dadi Hartanto, M. Tr. (Han)., beserta Ny. Dadi Hartanto, dan Para Pejabat Utama Koarmatim, serta Para Komandan Satuan Jajaran Koarmatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

 

PANGARMATIM GELAR SILATURAHMI DENGAN MITRA KERJA