KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

PANGARMADA II HADIRI BUKA PUASA BERSAMA DI KODIKLATAL

By 23 May 2018 10:38Berita Umum
23 PANGARMADA II HADIRI BUKA PUASA BERSAMA DI KODIKLATAL (1)

KOARMADA II – Surabaya, 23 Mei 2018

Memasuki hari ke-6 bulan suci Ramadhan 1439 H, Panglima Komando Armada (Pangarmada) II, Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., beserta pejabat daerah Provinsi Jawa Timur, menghadiri acara buka puasa bersama yang berlangsung di Gedung R. Moeljadi, Kodiklatal Bumimoro, Surabaya. Rabu, (23/05/2018).

23 PANGARMADA II HADIRI BUKA PUASA BERSAMA DI KODIKLATAL (2)

Dalam acara tersebut, Dankodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menyampaikan sambutannya, dalam rangka acara buka puasa bersama keluarga besar Kodiklatal dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Jawa Timur Tahun 2018 ini, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1439 Hijriyah.

 “Semoga ibadah puasa kita semua diterima Allah SWT dan senantiasa diberi kesehatan serta kekuatan lahir bathin untuk dapat menyelesaikan ibadah puasa selama satu bulan nanti dengan lancar”, ujarnya.

  23 PANGARMADA II HADIRI BUKA PUASA BERSAMA DI KODIKLATAL (3)

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara kita semua dan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan kita kembali dengan bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan. Selain itu, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan wujud kebersamaan dan kekeluargaan diantara keluarga besar Kodiklatal dengan jajaran FKPD Jatim dalam menjalin tali silaturahmi.

  Oleh karena itu, melalui kegiatan ini kita berharap dapat saling mengisi dan menjaga hubungan baik dengan meningkatkan koordinasi lintas sektoral diantara aparat sipil dan militer dalam menciptakan keamanan, ketentraman dan terjaminnya keselamatan masyarakat dalam melaksanakan roda kehidupan berbangsa dan bernegara di wilayah Jawa Timur, khususnya menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018.

Selanjutnya, siraman rohani oleh Ustadz K.H. Miftahul Akhyar mengatakan untuk selalu meningkatkan ketaqwaannya kepada Allah dibulan yang penuh magfiroh bagi umat Islam, khususnya Prajurit TNI AL. Diakhir ceramah ditutup dengan doa, melaksanakan berbuka dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah.

Hadir dalam acara buka puasa tersebut diantaranya, Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya beserta ibu, Gubernur AAL beserta ibu, Wakapolda Jatim, Kasgartap III SBY beserta ibu, Ketua DPRD Jatim, Ketua PWNU Jatim, Danpuspenerbal, serta Komandan STTAL, Kadispsial, Danpasmar 2, Danlanud Sby, dan undangan lainnya.

Kadispenarmada II Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGARMADA II HADIRI BUKA PUASA BERSAMA DI KODIKLATAL