KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

PANDA LANTAMAL XIII TARAKAN GELAR SIDANG KOMISI PANTUKHIRDA CATA PK TNI AL GEL-I TA. 2018

CATA2

CATA4

TARAKAN – Selasa (13/02/2018), pada pukul 10.00 Wita bertempat di gedung Serbaguna Mako Lantamal XIII Jl. Yos Sudarso, Kota Tarakan. Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Sigit Setiyanta memimpin Sidang Komisi Pantukhir Daerah Cata PK TNI AL Gelombang-I Tahun Anggaran 2018 Panda Tarakan. Turut hadir dalam sidang tersebut Asintel dan Aspers Danlantamal XIII, Kadisminpers Lantamal XIII, Pabanren Spers Lantamal XIII, Karumkital Ilyas Tarakan dan Kaur Samapta Subdisjasrek Disminpers Lantamal XIII.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan Tamtama PK TNI AL tahun 2018, Pemimpin TNI AL memberikan tugas kepada Lantamal XIII Tarakan sebagai salah satu Panitia Daerah untuk melaksanakan proses penerimaan putra-putra daerah di wilayah kerja Lantamal XIII sebagai Calon Tamtama PK TNI AL Gelombang-I TA. 2018.

pilihan1

Dalam sambutan Komandan Lantamal XIII menyampaikan, untuk mendapatkan calon-calon Tamtama PK TNI AL Gel.I TA. 2018 dari Panda Lantamal XIII yang sesuai dengan sasaran pendidikan dan kriteria yang dikehendaki, tentunya harus melalui seleksi yang ketat secara administrasi, psikologi, kesehatan, mental idiologi dan kesegaran jasmani sehingga Calon Tamtama PK TNI AL yang terpilih nantinya benar-benar merupakan prajurit terbaik yang memiliki kriteria dengan nilai kelulusan memenuhi persyaratan.
Beliau berharap, seluruh pejabat yang hadir pada Sidang Komisi tersebut dapat melaksanakan tugas mulia secara baik dan teliti untuk menghindari kesalahan sekecil apapun, dikarenakan hasil sidang komisi tersebut selain menentukan nasib calon siswa juga merupakan tanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pada pukul 13.50 Wita dilaksanakan pengumuman hasil Pantukhirda Cata Gel. I TA. 2018. Dari seluruh Calon Siswa Tamtama yang ikut sidang Pantukhirda Tarakan berjumlah 7 orang Casis dengan keterangan Lulus 5 orang dan Tidak Lulus 2 orang. Selanjutnya ke-5 Casis yang lulus akan mendapat pembinaan setiap hari dari panitia penerimaan Cata PK Gel-I TA. 2018 sampai berangkat ke Lapetal Malang pada tanggal 4 Maret 2018 untuk mengikuti Pantukhir Pusat.

Dispen Lantamal XIII

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANDA LANTAMAL XIII TARAKAN GELAR SIDANG KOMISI PANTUKHIRDA CATA PK TNI AL GEL-I TA. 2018