KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

OUTBOUND, CARA EFEKTIF LANTAMAL VI BENTUK INTELGENSI, FISIK DAN MENTAL PROVOS MENWA

IMG-20170506-WA0002

Masssar, Masih pagi – pagi , peserta pelatihan provos Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Monginsidi satuan 702 sudah melaksanakan outbound dengan perahu karet. Sabtu, (06/05/2017)

Outbound yang dilaksanakan di dermaga layang Markas Komando Lantamal VI itu di bimbing dan diawasi langsung pelatih – pelatih dari Lantamal VI Makassar.

Komandan Pomal Lantamal VI Letkol Laut (PM) Sapuan R mengatakan Outbound perahu karet kali ini Peserta akan merasakan bagaimana memadukan intelegensi,fisik dan mental sekaligus menjaga kekompakan dalam suatu tim , bila tidak ada kerjasama yang kompak dan intelegensi untuk mentatktis perahu karet yang besar, berat dan licin maka tim tersebut tidak dapat mengangkat perahu karet tersebut..

Dengan kegiatan Outbond tersebut para Menwa nantinya dapat mempertebal rasa kepercayaan diri, menumbuhkan keberanian, melahirkan semangat baru yang nantinya membentuk kepemimpinan yang mantap. Lanjut Letkol Laut (PM) Sapuan R

Outbound tersebut merupakan salah satu materi Pelatihan Provos Resimen Mahasiswa yang digelar Lantamal VI, dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 05 s.d 07 Mei 2017 di area sekitar Mako Lantamal VI dan diikuti oleh 40 orang peserta dari Menwa se-Kota Makassar

OUTBOUND, CARA EFEKTIF LANTAMAL VI BENTUK INTELGENSI, FISIK DAN MENTAL PROVOS MENWA