KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

OLAHRAGA BERSAMA LANTAMAL XIV DAN YONMARHANLAN XIV

219

Sorong, 11 Januari 2018. Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV dalam rangka menjaga fisik dan membina kesehatan agar tetap stabil melaksanakan olahraga bersama di Mako Lantamal XIV. tujuan olahraga bersama ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi, kekompakan, dan keakraban keluarga besar Lantamal XIV.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan Apel pagi dan senam pemanasan/ peregangan, dilanjutkan dengan melaksanakan olahraga sepak bola dan bola Volly antara Prajurit Lantamal XIV melawan Prajurit Yonmarhanlan XIV. Seluruh Prajurit Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV terlihat sangat bersemangat dan senang dalam kegiatan olahraga bersama tersebut. Diharapkan kegiatan seperti ini sering-sering dilaksanakan karena selain untuk menjaga silaturahmi, kekompakan, keakraban, dan kesehatan, serta menunjukkan keharmonisan hubungan antar Prajurit.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut Karumkit dr. R. Oetojo Letkol Laut (K) Fransiskus Tanuardus, Pjs. Kadispen Lantamal XIV Mayor Laut (KH) Umbarno, S. Pd., M. Pd., Dansatkamla Lantamal XIV Mayor Laut (P) Iwan Hendra Susilo, S. T., Danyonmarhanlan XIV Mayor Mar. M. Chanan Asfihani, M.Tr. Hanla., Wadan Tim Intel Mayor Mar. Alfredo Yowel Antaribaba, para Kadis/ Kasatker Lantamal XIV, para Perwira, Bintara, Tamtama Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

OLAHRAGA BERSAMA LANTAMAL XIV DAN YONMARHANLAN XIV