KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

OLAHRAGA BERSAMA, KOMANDAN LANTAMAL V APRESIASI TAMPILAN ELLIMA BAND

130218 Olahraga Besama Danlantamal V-4

Lantamal V (13/2),—

Pada olahraga Selasa pagi ini, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M, sempat dikejutkan dengan tampilan hiburan yang disuguhkan usai olahraga yang digelar di Lapanga Yos Sudarso,  Mako Lantama V,  Surabaya, (13/2).

130218 Olahraga Besama Danlantamal V-3

Tampilan yang sederhana namun apik dari band binaan Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Akhmad Yudhinanto,  S. Pd ini,  langsung mendapatkan apresiasi dari Komandan Lantamal V ini Dengaan memberi dana pembinaan yang diterima Dansatsik Lantamal V.

“saya bangga dengan kreatifitas ini,  saya harap ini bisa dikembangkan,  dilatih dengan baik agar terbentuk grup band yang bisa memainkan berbagai aliran musik  dan dapat dimainkan dalam berbagai acara baik internal maupun ekternal kedinasan.

130218 Olahraga Besama Danlantamal V-1

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, Komandan Lantamal V menyampaikan pengarahan kepada seluruh anggota Lantamal V. Ia tidak bosannya mengajak prajurit dijajarannya untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala nikmat dan karunia-Nya yang tidak akan pernah bisa terhitung.

Edi -sapaan akrab Komandan Lantamal V  juga berharap agar seluruh anggota agar lebih arif dalam menggunakan gawainya, apalagi terkait dengan perhelatan akbar ditahun 2018 ini yaitu pelaksanaan pilkada serentak sebanyak 171kabupaten/kota dan provinsi diseluruh Indonesia.

“Sesuai dengan perintah UU bahwa TNI dan PNS juga diharuskan untuk netral, tidak boleh memihak pada salah satu pasangan bakal calon pemimpin daerah,”ujarnya.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota agar berhati-hati betul  apabila menforward berita yang didapat dimedia sosial, jangan sampai kita terpancing oleh salah satu kelompok yang akhirnya merugika diri,  keluarga dan kedinasan.

Seperti ketahui bersama bahwa beberapa hari yang lalu TNI AL berhasil menangkap kapal bermuatan sabu-sabu atau narkoba seberat 1.1 ton.

Ini sangat laur biasa, kalau seandainya barang tersebut bisa lolos dan berhasil diedarkan di negeri kita ini, kira-kira kebayang nggak hancurnya negara ini.

“Untuk itu saya menghimbau, dan nggak akan bosan-bosan saya menghimbau  karena ini merupakan tanggung jawab saya selaku pemimpin, jangan sampai kita dan keluarga kita berhubungan dengan yang namanya narkoba, bila ketahuan hukumannya pemecatan dari dinas.

Tampak hadir dalam olahraga bersama kali ini yaitu para Asisten Danlantamal V, para Kasatker dan Kadis Lantamal V serta seluruh anggota Lantamal V yang berada di Mako Lantamal V.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

OLAHRAGA BERSAMA, KOMANDAN LANTAMAL V APRESIASI TAMPILAN ELLIMA BAND