KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

OLAH RAGA BERSAMA DAN PERLOMBAAN WARNAI HUT JALASENASTRI KE-72 TAHUN 2018

By 07 Aug 2018 14:25Berita Olah Raga
07 OLAH RAGA BERSAMA DAN LOMBA WARNAI HUT JALASENASTRI KE-72 TAHUN 2018.2

KOARMADA II – Surabaya, 07 Agustus 2018

Dalam rangka menyambut HUT ke- 72 Jalasenastri Tahun 2018 Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M.,bersama Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada (KDJA) II Ny. Retno Didik Setiyono mengadakan perlombaan Dirigen, Pembaca do’a dan merangkai bunga, bertempat di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Koarmada II, Surabaya. Selasa (07/08/2018).

07 OLAH RAGA BERSAMA DAN LOMBA WARNAI HUT JALASENASTRI KE-72 TAHUN 2018.1

Sebelum memulai lomba,  seluruh Prajurit, PNS dan ibu-ibu Jalasenastri Koarmada II melaksanakan olah raga bersama yang dilanjutkan dengan tari poco-poco. Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat antar semua anggota serta seluruh Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.

07 OLAH RAGA BERSAMA DAN LOMBA WARNAI HUT JALASENASTRI KE-72 TAHUN 2018.3

Dalam sambutanya, KDJA II menyampaikan dalam rangka memperingati HUT Ke- 72 Jalasenastri tahun 2018, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II mengadakan lomba dirigen, pembaca do’a dan merangkai bunga yang diikuti oleh Cabang 1 s.d 12 Daerah Jalasenastri Armada II. Selain meningkatkan kebersamaa diadakanya lomba ini untuk meningkatkan kreatifitas di bidang seni dan mencari kader pembaca do’a serta dirigen yang baik dan benar.

KDJA II mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta dan berharap agar kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, tertib dan lancar dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas serta semoga lomba ini bermanfaat bagi kita semua.

07 OLAH RAGA BERSAMA DAN LOMBA WARNAI HUT JALASENASTRI KE-72 TAHUN 2018.4

Tak lupa pula KDJA II mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan peserta lomba yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, tentunya kepada bapak dan ibu juri yang telah membantu sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar.

Adapun hasil perlombaan Dirigen dimenangkan Juara I diraih Cabang 4 dengan total nilai 729, Juara II diraih Cabang 8 dengan nilai 728 dan Juara III diraih Cabang 2 dengan nilai 710. Sedangkan pada perlombaan baca do’a yang meraih juara I di raih oleh Cabang 5 dengan nilai 251, Juara II Cabang 7 dengan nilai 250 dan Juara III di raih oleh Cabang 9 dengan hasil nilai 234 dan lomba merangkai bunga keluar sebagai Juara I Cabang 4 dengan nilai 1.050, Juara II Cabang 11 dengan nilai 925 dan Juara III diraih Cabang 7 dengan nilai 890.

Hadir dalam acara tersebut Kaskoarmada II Laksamana Pertama TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., Danguspurlakoarmada II Laksma TNI Erwin S.Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., para Asisten Pangkoarmada II, Sahli Pangkoarmada II, Kasatker, Komandan unsur di Pangkalan Surabaya, PD. Jalasenastri Armada II, serta seluruh Prajurit, PNS dan anggota Jalasenastri Armada II wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Sosial Berita Latihan Berita Umum Berita Operasi Berita Olah Raga
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

OLAH RAGA BERSAMA DAN PERLOMBAAN WARNAI HUT JALASENASTRI KE-72 TAHUN 2018