KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

NATAL BERSAMA DI MAKO LANTAMAL VII KUPANG DIRAYAKAN DENGAN PENUH HIKMAT

DSC_0415

Lantamal VII – Keluarga besar Kristiani Mako Lantamal VII Kupang mengadakan perayaan Natal bersama bertempat di Auning Mako Lantamal VII, dengan mengambil tema Natal tahun ini adalah “Dengan semangat Natal tahun 2017 kita tingkatkan kwalitas iman prajurit guna mewujudkan TNI yang Profesional dan dicintai Rakyat”. Kamis (01/02/2018).

DSC_0438

Sebelum acara perayaan didahului dengan ibadah Natal yang dipimpin Romo Ambros Lajar, PR dan kotbah yang dibawakan Pendeta Melsy Thelik Moy, S.th. dari Gereja Betel Nitneo Bolok Kupang, dalam kotbahnya Pendeta Melsy Thelik Moy, S.th. menyampaikan pesan damai Natal kaitannya dengan tema yang di usung untuk mewejudkan TNI yang profesional dan di cintai rakyat.

DSC_0416

DSC_0368

Sementara itu dalam sambutan Komandan Lantamal VII Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Romo Ambros Lajar, PR dan Pendeta Melsy Thelik Moy, S.th.  yang telah memberikan pencerahan kepada keluarga besar umat Kristiani Mako Lantamal VII dan tak lupa mengucapkan terimakasih juga kepada panitia sehingga acara natal bersama di Lantamal VII Kupang berjalan lancer

 

Lebih lanjut Komandan juga menekankan dengan Selamat Hari Natal marilah kita sambut tahun baru ini dengan semangat yang baru penuh kedamaian. Semoga Hikmah Natal ini dapat menumbuh kembangkan cinta kasih dan rasa kesetiakawanan sosial dalam hati sanubari yang paling dalam Khususnya bagi Warga umat Kristiani Lantamal VII serta seluruh Personel Lantamal VII pada umumnya.

 

Pada acara kegiatan Natal bersama kali ini Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H. memberi Kado Natal kepada Panti asuhan Agape Silamun dan panti asuhan Katolik Alma serta para PPAL secara simbolik, dalam acara ini juga di isi dengan paduan suara dari Katetdral Kristus Raja Kupang.

DSC_0420DSC_0464

Hadir pada perayaan Natal tersebut Wadan Lantamal VII Kolonel Laut (P) Fransiscus Herman S., S.T Para Asisten Danlantamal VII, Kasatker dan Kadis serta segenap keluarga besar umat Kristiani Mako Lantamal VII serta para undangan acara di ahiri dengan Ramah tama dan foto bersama.

DSC_0474

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

NATAL BERSAMA DI MAKO LANTAMAL VII KUPANG DIRAYAKAN DENGAN PENUH HIKMAT