KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

NASKAH MEMORANDUM SERTIJAB DANLANTAMAL VI MAKASSAR DISERAHKAN

DSC_3806 ok

Makassar, Naskah memorandum serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar dari Laksamana Pertama TNI Yusup S. E, M. M, kepada calon penggantinya Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) diserahkan.

Acara memorandum Sertijab Danlantamal VI tersebut digelar di ruang rapat Bontomarannu Markas Komando Lantamal VI Makassar. Kamis (16/03/2018 ).

Dalam sambutannya Laksamana Pertama TNI Yusup S. E, M. M, mengatakan, bahwa dengan adanya acara memorandum ini dapat diharapkan Danlantamal VI yang baru nantinya dapat mengambil suatu kebijakan dan langkah-langkah untuk menjalankan organisasi Lantamal VI sesuai dengan harapan pimpinan TNI Angkatan Laut.

Untuk selanjutnya dilaksanakan paparan Danlantamal VI Makassar tentang tugas dan tanggung jawab Lantamal VI yang telah diembannya selama menjabat dan yang akan dilaksanakan serta kondisi Lantamal VI saat ini, disertai berbagai permasalahan yang ada dan pemecahannya.

Sebelum penyerahan naskah memorandum sertijab Danlantamal VI Makassar, calon Danlantamal VI yang baru Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Danlantamal VI Makassar yang telah memaparkan dengan jelas kondisi dan permasalah di Lantamal VI Makassar secara detail.

“ Dengan ini saya menerima hasil memorandum serah terima jabatan komandan Lantamal VI “ tegas Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han)

Hadir pada acara memorandum sertijab Danlantamal VI Makasar tersebut, Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) , para Asisten dan Kadis/Kasatker Lantamal VI , Dansatrol Lantamal VI, Dansekesal Makassar serta para Danlanal jajaran Lantamal VI,

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

NASKAH MEMORANDUM SERTIJAB DANLANTAMAL VI MAKASSAR DISERAHKAN