KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

NARKOTIKA DAN TERORISME MUSUH KITA BERSAMA

By 17 Jul 2017 12:36Berita Sosial
17_NARKOTIKA_DAN_TERORISME_MUSUH_KITA_BERSAMA__3_

KOARMATIM – Surabaya, 17 Juli 2017

Inspektur Koarmatim (Irarmatim) Kolonel Laut (T) Amrein mewakili Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., sebagai Inspektur Upacara (Irup) memimpin jalannya upacara bendera tujuh belasan yang dilaksanakan di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung Surabaya. Senin, (17/07/2017).

17_NARKOTIKA_DAN_TERORISME_MUSUH_KITA_BERSAMA__2_

irarmatim pimpin upacara bendera

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, yang di bacakan oleh Irarmatim mengatakan, sebagai insan yang beriman untuk tetap selalu bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa,masih dalam suasana lebaran beliau juga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Prajurit, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan keluarga besar TNI dimanapun berada dan bertugas.

Panglima TNI juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas kinerja seluruh Prajurit dan ASN TNI karena selama pelaksanaan Idul Fitri 1438 H, tidak ada pelanggaran ataupun peristiwa-peristiwa yang menimbulkan  kerugian baik personil maupun materiil dan kembali kesatuan masing-masing tepat pada waktunya.

17_NARKOTIKA_DAN_TERORISME_MUSUH_KITA_BERSAMA__1_

pasang sangkur,upacara bendera

Dalam beberapa waktu belakangan ini, mengetahui adanya beberapa peristiwa yang menjadi perhatian masyarakat, salah satunya terkait adanya aksi teror terhadap Aparat Keamanan maupun aksi-aksi kejahatan geng motor yang menimpa masyarakat maupun Prajurit TNI.

Lanjutnya, Hal yang tidak kalah penting tentang penggunaan media sosial seiring kemajuan teknologi komunikasi dan informasi, saat ini muncul kelompok baru yaitu ‘’Cyber Narcoterorism’’ kelompok ini menggunakan dunia maya seperti situs You Tube, Twitter dan Facebook sebagai wahana untuk penyebaran informasi yang sesat, mengedarkan dan menyalahgunakan narkotika yang hasilnya digunakan untuk membiayai kegiatan terorisme.

 “Hindari penyebaran informasi berita-berita bohong (Hoax) yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa, karena Narkotika dan Terorisme musuh dunia dan musuh kita bersama”, tegas Jenderal berbintang empat tersebut.

Hadir dalam Upacara Bendera 17an kali ini yaitu, para Sahli Pangarmatim, para Pejabat Utama Koarmatim, Komandan unsur yang berada di pangkalan, serta Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Aparatur Sipil Negara (APN) yang berada di lingkungan Koarmatim.

 

Dispenarmatim

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

NARKOTIKA DAN TERORISME MUSUH KITA BERSAMA