KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

MINUM KOPI BERSAMA, CARA LANTAMAL VI BERSILATURAHMI DENGAN PT. BRI (PERSERO)

DSC_8630
Makassar, Dalam upaya mempererat hubungan kerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero,  dan tali silaturahmi yang sudah terjalin antar Instansi Perbankan dan TNI AL di wilayah Makassar, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI menyelenggarakan minum kopi bersama bertempat di Ruang PP Jaladri Mako Lantamal VI, Rabu pagi (15/03/2017).
Ngopi bareng itu dihadiri  Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han),   Wakil Bank BRI Cab.Panampu Bpk.Deni Rohman, para Asisten Danlantamal VI, Ketua Korcab VI DJAT Endang Yusup, Kadis dan Kasatker ,  para perwira dan PNS Gol. III & IV Lantamal VI serta staf Bank BRI Cabang Panampu.
Selain bertujuan untuk mempererat hubungan kerjasama dan tali silaturahmi yang sudah terjalin, Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan suatu bentuk ajang komunikasi tentang masalah program keuangan antara dua pihak instansi.
Di sambutannya Danlantamal VI menerangkan kerja sama dengan PT. Bank BRI Cab. Panampu Makassar dengan  Lantamal VI telah terjalin sejak lama, karena 30 % dari jumlah personel Lantamal VI terdaftar di sebagai nasabah Bank BRI  Makassar.
Bank BRI juga berperan aktif  dalam mendukung dibeberapa kegiatan sosial yang di prakarsai oleh Lantamal VI , lanjut Danlantamal VI.
Diakhir sambutannya Jenderal bintang satu ini menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan acara ini, semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlangsung , baik formal maupun nonformal.
Sementara itu wakil Bank BRI Cab.Panampu Bpk.Deni Rohman mengharapkan silaturami ini terus memelihara hubungan dan komunikasi dengan baik dengan suasana kebersamaan dan kekeluargaan.
Tampak keakraban  Personel Lantamal VI dengan Karyawan Bank BRI itu di acara silaturahmi dan minum kopi ini.
Dispen Lantamal VI

MINUM KOPI BERSAMA, CARA LANTAMAL VI BERSILATURAHMI DENGAN PT. BRI (PERSERO)