KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

MERIAHKAN TUJUHBELASAN, KRI DEWARUCI ADAKAN FUN GAME

By 18 Aug 2017 17:07Berita Umum
16_FUN_GAME__1_
Surabaya, 16 Agustus 2017
 
Mengisi rangkaian kegiatan menuju detik-detik Proklamasi, KRI Dewaruci mengadakan Fun Game atau perlombaan tujuhbelasan dalam rangka menyambut HUT RI ke-72. Rabu, (16/08/2017)
 
Berpacu dalam memori kuis menebak lagu yang terbagi menjadi tiga sesi ini  dipandu Mayor Laut (T) Ary Afriady, S.T. ,diikuti oleh para sesepuh TNI AL, perwakilan masing-masing angkatan, rekan sipil dan wartawan yang mengikuti pelayaran. Acara happy hour yang terdiri dari kuis dan fun game ini berhasil dimenangkan  oleh peserta kelompok 4 sebagai juara pertama yaitu Danseskoal Laksda TNI Aru Sukmono Indra Sucahyo, Dirdiklat Kodiklatal Kodiklatal Laksma TNI Gregorius Agung WD, Komandan KRI Dewaruci Letkol Laut (P) Rahardian Rahmadi, Mayor Laut (P) Komang dan Mayor Laut (P) Agus Suprio.
16_FUN_GAME__2_
Setelah menjawab judul lagu yang dimainkan grup band Keroncong Opo Onone, fun game dilanjutkan dengan Lomba spontanitas dari Danseskoal dengan permainan melepaskan tali yang diikatkan ke tangan dua orang peserta dengan waktu tercepat, dalam lomba tersebut  berhasil keluar sebagai pemenang juara satu dan dua yakni ABK KRI Dewaruci dan perwakilan lichting AAL.
16_FUN_GAME__4_
Diakhir acara, Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., memberikan hadiah kepada para pemenang lomba yang berlangsung saat kapal berlayar menuju senja.
 
Dispenarmatim

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

MERIAHKAN TUJUHBELASAN, KRI DEWARUCI ADAKAN FUN GAME