KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

MERIAHKAN HUT ARMADA RI 2016, LANTAMAL VI ADAKAN LOMBA DAYUNG PERAHU KARET

By 24 Nov 2016 06:43Berita Olah Raga
24-lant-vi

Makassar, 24 November 2016

Berbagai lomba diadakan oleh Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI untuk memeriahkan HUT Armada RI 2016, diantaranya lomba Dayung Perahu Karet yang dilaksanakan di sekitar pantai Mako Lantamal VI pada Kamis pagi (24/11/2016). Lomba ini diikuti oleh seluruh personel Lantamal VI yang semuanya berjumlah 9 Kompie (Regu) dengan jarak 300 meter.

Lomba Dayung Perahu yang diadakan, mengambil start dari Dermaga Layang Mako lantamal VI kemudian finish di Pantai Jalaria Mako lantamal VI. Antusias para peserta pun terlihat dengan semangat dalam mengikuti lomba tersebut, walupun di bawah teriknya matahari, semua peserta berusaha untuk mendapatkan catatan waktu yang terbaik.

Dibutuhkan kekompakan regu dalam mengikuti lomba Dayung perahu karet ini  dan hasil akhir penentuan juara yang didapatkan dari pertandingan ini yaitu, tampil sebagai Juara I dengan catatan waktu 02 menit 02 detik adalah Kompie VIII (Yonmarhanlan VI), Juara II diraih Kompie II (Mako Lantamal VI) dengan catatan waktu 02 menit 08 detik dan tampil sebagai Juara III dengan catatan waktu 02 menit 12 detik adalah Kompie VII (Fasharkan Makassar).

Dispen Lantamal VI

MERIAHKAN HUT ARMADA RI 2016, LANTAMAL VI ADAKAN LOMBA DAYUNG PERAHU KARET