KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

MERIAHKAN HARI ARMADA RI 2017, LANAL TUAL GELAR BERBAGAI LOMBA

MERIAHKAN_HARI_ARMADA_RI_2017__LANAL_TUAL_GELAR_BERBAGAI_LOMBA__2_

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari Armada RI tahun 2017, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tual menyelenggarakan berbagai macam kegiatan lomba meliputi, pertandingan Bulutangkis, pertandingan Bola Voli Putra dan Bola Voli Putri di lapangan olahraga Lanal Tual, Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).

MERIAHKAN_HARI_ARMADA_RI_2017__LANAL_TUAL_GELAR_BERBAGAI_LOMBA__1_

Lomba yang digelar mulai dari tanggal 04 Desember 2017 hingga 10 Desember 2017 itu dibuka oleh Komandan Lanal Tual Kolonel Laut (P) Hartanto Nugroho, S.E.,M.M., diikuti peserta dari Lanal Tual, Pemda Provinsi Maluku Tenggara, Kodim 1503/Tual, Kompi Senapan (Kipan) D Yonif 734/SNS, Satuan Brimob Kota Tual, Pangkalan PSDKP Tual dan Syahbandar Tual.

Dalam sambutan Danlanal Tual saat membuka kegiatan lomba menyampaikan, lomba – lomba yang diselenggarakan merupakan salah satu bentuk memeriahkan peringatan hari  Armada RI tahun 2017 yang diperingati pada tanggal 5 Desember setiap tahunnya.

“Kegiatan lomba untuk memeriahkan hari Armada tahun 2017 dengan tujuan mendekatkan TNI/Polri dan menjadi sarana memperkokoh silaturahmi dengan instansi yang ada di Kota Tual. Junjung tinggi sportifitas dan selamat bertanding,” Ujar Danlanal Tual.

Hasil dari seluruh pelaksanaan pertandingan yang dilaksanakan, pada lomba Bulutangkis Pemda Malra berhasil meraih Juara I dan Juara II diraih oleh Lanal Tual A. Sedangkan Juara I perlombaan Bola Voli Putra diraih oleh Tim Kodim 1503/Tual, Juara II diraih oleh Tim Kipan D Yonif 734/SNS dan Juara III diraih Tim Satuan Brimob Tual.

Pada pertandingan Bola Voli Putri Tim Lanal Tual berhasil meraih juara III, sedangkan Juara II diraih oleh Kodim 1503/Tual dan Juara I diraih oleh Satuan Brimob Tual. (DISPEN LANTAMAL IX).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

MERIAHKAN HARI ARMADA RI 2017, LANAL TUAL GELAR BERBAGAI LOMBA