KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

MAYOR HARI SUBAGIYO RESMI MENJABAT DANPOMAL LANTAMAL VII KUPANG

PEN_8742_copy

Lantamal VII – Komandan Lantamal VII Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar memimpin langsung upacara Serah terima jabatan Danpom Lantamal VII dari Letkol Laut (PM) Jemri Matialo, S.H. Kepada Mayor Laut (PM) Hari Subagiyo, A.Md, S.H. Upacara Sertijab dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal VII Kupang, Jumat (03/11/2017).

PEN_8696_copy

Selepas menjabat sebagai Danpomal Letkol Laut (PM) Jemri Matialo, S.H.  akan menempati jabatan Kasubdis Hartib di Pusdikpomal Kodiklatal sementara Danpomal Lantamal VII yang baru Mayor Laut (PM) Hari Subagiyo, A.Md, S.H. sebelumnya menjabat Wadan Pomal Lantamal XII Pontianak.

Pelantikan ini ditandai dengan pemasangan tanda jabatan, penyerahan Tongkat Komando dan penyerahan Sempana Pomal serta penandatanganan berita acara Sertijab

PEN_8629

Dalam amanatnya Danlantamal VII Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar, mengatakan Sertijab dalam lingkungan TNI AL merupakan wujud dinamika organisasi bagi kesinambungan kepemimpinan dalam melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsi  yang di emban.

Lebih lanjut  Danlantamal VII menyampaikan bahwa serah terima jabatan pada hakekatnya, merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin lebih baik. Oleh karena itu, dengan adanya serahterima jabatan ini diharapkan akan tumbuh semangat baru serta akan muncul penyegaran ide – ide dan pemikiran kreatif serta inovatif, sehingga kinerja Pomal Lantamal VII kedepan akan semakin meningkat.

PEN_8654

Turut hadir Wadan Lantamal VII Kolonel Laut (P) Fransiscus Herman S., S.T Para Asisten Danlantamal VII, Para Kadis/Kasatker Lantamal VII, seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal VII serta prajurit Yonmarhanlan VII Kupang.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

MAYOR HARI SUBAGIYO RESMI MENJABAT DANPOMAL LANTAMAL VII KUPANG