KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

MANTAPKAN JALANNYA ORGANISASI, KETUA KORCAB V DJAT PIMPIN REORGANISASI KORCAB V

290118_Reorganisasi_Korcab_V_DJAT-1

Lantamal V (29/1),—

Untuk memantapkan jalnnya organisasi,  Ketua Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Herniwati Edi Sucipto  memimpin langsung jalannya reorganisasi bersamaan dengan adanya pergantian pejabat struktural jajaran Mako Lantamal V,  Senin (29/1).

290118_Reorganisasi_Korcab_V_DJAT-4

Pengangkatan Jabatan dan Reorganisasi Pengurus  Korcab V DJAT tersebut dihelat di Gedung Korcab V DJAT jalan Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur.

Dalam Reorganisasi tersebut jabatan Kasi Organisasi  diserahterimakan dari Ny. Aris Harijadi  kepada Ny.Harlius Bachtiar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi ekonomi, kemudian Ny. Heri Winarno menjabat sebagai Kasi Ekonomi.

290118_Reorganisasi_Korcab_V_DJAT-3

Ny.Khoirul Fuad yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara, digeser menduduki jabatan baru sebagai Urusan Organisasi. Sementara Bendahara dijabat oleh Ny. Atmu Edi dan Wakil Bendahara dijabat oleh Ny. Hanif Respati.

Ketua Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Herniwati Edi Sucipto  mengatakan bahwa pergantian ini adalah hal yang biasa mengikuti jabatan struktural suami di jajaran Mako Lantamal V.

Pergantian ini lanjutnya,  diharapkan adanya penyegaran dan akan lahirnya ide-ide segar, baru,  inovasi baru dan kreatif yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri Armada Timur kedepan.

Dalam kesempatan tersebut Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada ibu Aris Harijadi atas segala dedikasi, loyalitas, dan pengabdian yang telah diberikan kepada Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri Armada Timur.

“Meski secara langsung tidak lagi berada dilingkungan pengurus Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri Armada Timur, saya mengharapkan hubungan silaturrahmi diantara kita senantiasa berjalan dengan baik. Tidak lupa atas nama pribadi saya mohon maaf apabila selama kita bergaul dan bekerja sama ada tutur kata maupun sikap yang kurang berkenan dihati para ibu-ibu sekalian,” terang Herni -sapaan istri Danlantanal V ini.

Kepada ibu-ibu pengurus baru, Herni mengucapkan selamat atas jabatan barunya, selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diterima untuk mengemban tugas dilingkungan pengurus Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri Armada Timur.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

MANTAPKAN JALANNYA ORGANISASI, KETUA KORCAB V DJAT PIMPIN REORGANISASI KORCAB V