KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

MALAM SPEKTAKULER HUT ANTV KE-25, KOARMATIM DI BANJIRI PENGUNJUNG

By 26 Mar 2018 09:51Berita Umum
26 MALAM SPEKTAKULER HUT ANTV KE-25, KOARMATIM DI BANJIRI PENGUNJUNG

KOARMATIM – Surabaya, 26 Maret 2018

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E.,M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Retno Didik Setiyono, beserta Prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur dan Masyarakat Surabaya menghadiri malam puncak kemeriahan HUT ANTV ke-25, bertempat di Dermaga Madura tepat di depan Patung Monjaya, Koarmatim, Ujung Surabaya. Minggu, (25/03/2018).

26 MALAM SPEKTAKULER HUT ANTV KE-25, KOARMATIM DI BANJIRI PENGUNJUNG (6)

Dengan mengusung tema Indonesia Keren 3, ANTV menampilkan konser musik dari deretan musisi – musisi ternama di tanah air mulai dari genre pop hingga dangdut seperti, Via Vallen, Cita Citata, Evi Masamba, Duo Srigala, Duo Gobas, Caesar Pesbukers, Sodiq Monata, NDX, Wiwik Sagita, dan band asal Surabaya Padi Reborn, serta masih banyak lagi. Acara HUT ANTV Ke-25 yang dibanjiri pengunjung sebanyak kurang lebih 4.000 orang, di pandu oleh Host ternama yaitu Boy Williams, Shaheer Sheikh, Alice dan Anette. Disiarkan secara langsung dari dua kota besar di Indonesia yakni Ecopark Ancol Jakarta dan Pangkalan Koarmatim Surabaya.

26 MALAM SPEKTAKULER HUT ANTV KE-25, KOARMATIM DI BANJIRI PENGUNJUNG (5)

Pangarmatim dalam acara tersebut, menyapa seluruh prajurit dan  penonton dengan yel-yel, “Koarmatim…Bangga…Bangga…Luar Biasa”. Laksda TNI Didik Setiyono mengucapkan pada acara puncak HUT ANTV, selamat ulang tahun ke- 25 dan semoga ANTV semakin keren, serta dicintai pemirsa seluruh Indonesia.

26 MALAM SPEKTAKULER HUT ANTV KE-25, KOARMATIM DI BANJIRI PENGUNJUNG (4)

Untuk mensukseskan acara pada malam hari ini, mari kita bersama-sama menjaga ketertiban selama acara berlangsung, dengan menjaga faktor keselamatan karena lokasi acara HUT ANTV bedekatan dengan laut. Saya berharap moment ini  sekaligus menunjukkan bahwa prajurit Koarmatim dekat dan dicintai rakyat.

26 MALAM SPEKTAKULER HUT ANTV KE-25, KOARMATIM DI BANJIRI PENGUNJUNG (3)

Hadir dalam acara tersebut, Kasarmatim Laksma TNI I.N.G.Sudihartawan,  S.Pi., M.M., Danguspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han)., Danguskamlatim Laksma TNI Agus Hariadi, Seluruh Staf Pangarmatim, perwakilan Forkopimda dan Pangkotama TNI AL Surabaya, serta Chief External Affair Bapak Teguh Anantawikrama.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Umum Berita Latihan Berita Olah Raga Berita Sosial
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

MALAM SPEKTAKULER HUT ANTV KE-25, KOARMATIM DI BANJIRI PENGUNJUNG