KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LIHAT AKSINYA, KETIKA SISWA KODIKLATAL MANGGUNG DI MALAM PRAJURIT

IMG-20180403-WA0096

Makassar, Aksi panggung siswa Kodiklatal meriahkan acara Malam Prajurit Satuan Tugas (Satgas) Latihan Praktek (Lattek) Pelayaran Gabungan Siswa Kodiklatal Wira Jala Yudha yang berlangsung di halaman Gazebo Mako Lantamal VI, Selasa malam (03/04/2018).

Malam Panggung Prajurit ini merupakan Malam puncak dari rangkaian kegiatan Lattek Wira Jala Yudha VII tahun 2018 selama berada di Makassar khususnya di kesatriaan Mako Lantamal VI.

Acara malam prajurit ini menampilkan berbagai aksi hiburan dan musik dari para siswa Lattek, diantaranya menampilkan group band siswa lattek yang menggunakan baju loreng khas TNI, Tarian tradisional dari kota Bali dan joget tobelo. Dalam acara ini juga para siswa lattek dihibur dengan musik Dangdut yang dinyanyikan oleh biduan, Band Musik dari Band Lantamal VI

“Malam prajurit yang dilaksanakan ini adalah salah satu hiburan bagi para siswa Lattek Wira Jala Yudha VII tahun 2018 untuk melepas rasa lelah setelah melaksanakan berbagai kegiatan selama berada di Makassar dengan harapan setelah malam hiburan ini mereka akan terlihat segar kembali dan bisa melanjutkan kegiatan lainnya yang termasuk dalam agenda Lattek Wira Jala Yudha VII tahun 2018”, ujar panitia malam prajurit Lantamal VI Letkol Laut (E) Daymon P.

Selanjutnya pada keesokan harinya Rabu (04/04/2018), para siswa Lattek tersebut akan berlayar kembali menuju kota Surabaya dengan menggunakan KRI Makassar-590.

Hadir dalam acara ini, Dirlat Wira Jala Yudha VII tahun 2018 Kolonel Laut (P) Toni Herdijanto, S.E., MSC, Dansatgas Wira Jala Yudha VII tahun 2018 Letkol Laut (P) Ahmad Muharram, Wadan Satgas Wira Jala Yudha VII tahun 2018 Letkol Laut (P) Antonius, dan Komandan KRI Makassar-590 Mayor Laut (P) Norman.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LIHAT AKSINYA, KETIKA SISWA KODIKLATAL MANGGUNG DI MALAM PRAJURIT