KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LATIHAN SISKOMSAT TNI AL DAN VSAT KRI TAHUN 2017 DI KOARMATIM BERAKHIR

By 31 Aug 2017 15:27Berita Latihan
31_LATTRAM_PENGOPERASIAN_ENKRIPSI_MMC_3000_DAN_SECOS_DAN_SISKOMSAT_TNI_AL_DI_KOARMATIM_BERAKHIR_

KOARMATIM – Surabaya, 31 Agustus 2017

Latihan Sistem Komunikasi Satelit (Siskomsat) TNI AL dan Very Small Aperture Terminal (VSAT) KRI tahun 2017 yang di gelar Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) hari ini berakhir, Latihan ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmatim Kolonel Laut (E) Sukarnoto, S.T., M.Sc., bertempat di ruang Serba Guna Diskomlekarmatim Ujung Surabaya Senin (28/08/2017).

31_LATTRAM_PENGOPERASIAN_ENKRIPSI_MMC_3000_DAN_SECOS_DAN_SISKOMSAT_TNI_AL_DI_KOARMATIM_BERAKHIR___1_Kegiatan latihan yang berlangsung selama 4 hari itu diikuti oleh 57 peserta terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan personil pengawak Komunikasi Satuan (Komsat) dan VSAT guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan. Dengan harapan tercapainya kesiapan dan kemampuan personel Komunikasi TNI AL khususnya Komsat dan VSAT

31_LATTRAM_PENGOPERASIAN_ENKRIPSI_MMC_3000_DAN_SECOS_DAN_SISKOMSAT_TNI_AL_DI_KOARMATIM_BERAKHIR___3_Dalam amanatnya Kadiskomlekarmatim menyampaikan, dengan telah berakhirnya pelatihan Siskomsat TNI AL dan VSAT KRI tahun 2017 Kadiskomlek Koarmatim berharap, hendaknya hasil pelatihan ini dapat diimplikasikan di lapangan dimanapun kalian bertugas serta dapat dievaluasi dan dijadikan masukan kepada pimpinan untukl kesempurnaan latihan maupun kesiapan operasi kedepan. Juga tersusunnya buku – buku petunjuk (bujuk) tentang Siskomsat  dan VSAT KRI dilingkungan TNI AL sesuai dengan tuntutan tugas dan kebutuhan organisasi. Upacara penutupan latihan dihadiri oleh Perwira Diskomlekarmatim, Para Instruktur serta  seluruh peserta latihan.

Dispenarmatim

 

 

 

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LATIHAN SISKOMSAT TNI AL DAN VSAT KRI TAHUN 2017 DI KOARMATIM BERAKHIR