KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LATIHAN PRA LATKOM CARAKA TW.II TH 2017 KOARMATIM RESMI DITUTUP

By 14 Jul 2017 14:59Berita Latihan
14_tup_komplek___1_

KOARMATIM – Surabaya, 14 Juli 2017.

Latihan  Pra Komunikasi Elektronika (Pralatkom) Caraka TW.II Ta.2017,  Resmi ditutup oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadis Komlek) Komando Armada   RI Kawasan Timur (Koarmatim) Kolonel Laut (E) Sukarnoto, S.T., M.Sc., bertempat di ruang Kelas Diskomlekarmatim, Ujung, Surabaya. Jumat (14/07/2017).

14_tup_komplek___3_

Latihan Pra Latkom Caraka TW.II Ta.2017 Koarmatim Resmi Ditutup

Kadiskomlekarmatim dalam sambutanya menyampaikan, Pra Latkom Caraka Koarmatim tahun 2017 merupakan program latihan  yang telah direncanakan oleh Diskomlek Koarmatim dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan jaring komunikasi yang tergelar di jajaran koarmatim, meningkatkan kemampuan personel serta menguji kesiapan personel dan peralatan komunikasi, sehingga  mampu melaksanakan komunikasi dengan baik, cepat, tepat, aman dan dapat dipercaya.

Lanjutnya, terselenggaranya pra Latkom Caraka Koarmatim tahuh 2017, diharapkan jaring Komunikasi yang sudah tergelar dapat digunakan dengan baik dan personel Komunikasi seluruh unsur/KRI jajaran Koarmatim dapat meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas  ke depan. Dengan telah selesainya latihan pra Latkom Caraka TW. II Koarmatim tahun 2017 yang berlangsung dengan baik dan lancar sesuai rencana, saya mengucapkan terima kasih  kepada  seluruh staf latihan dan peserta latihan atas semangat, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama pelaksanaan latihan.

Diakhir amanatnya Kadis Komlekarmatim menyampaikan, semoga dari hasil latihan ini dapat diaplikasikan di lapangan di manapun prajurit bertugas serta dapat dievaluasi dan dijadikan masukan kepada pimpinan untuk kesempurnaan latihan maupun kesiapan operasi ke depan. Hadir pada acara tersebut,  seluruh Perwira Staf Diskomlekarmatim, para Instruktur serta seluruh peserta latihan dan undangan lainnya.

Dispenarmatim

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LATIHAN PRA LATKOM CARAKA TW.II TH 2017 KOARMATIM RESMI DITUTUP