KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LATIHAN INTEROPERABILITY KOMUNIKASI KOARMATIM TA.2017 RESMI DITUTUP

By 11 Apr 2017 06:05Berita Armada
11 LATIHAN INTEROPERABILITY KOMUNIKASI KOARMATIM TA.2017 RESMI DITUTUP (1)

Surabaya, 11 April  2017.

Latihan interoperability Komunikasi Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Ta.2017 telah berakhir hari ini. Latihan secara resmi ditutup oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika TNI AL (Kadiskomlekal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Ir. Hinsa P.L. Tobing, bertempat di ruang Rapat Diskomlekarmatim melalui Video Call yang secara langsung disaksikan oleh Kadiskomlekarmatim  Kolonel Laut (E) Sukarnoto, S.T., M.Sc., dan seluruh peserta latihan. Senin (11/04/2017).

11 LATIHAN INTEROPERABILITY KOMUNIKASI KOARMATIM TA.2017 RESMI DITUTUP (2)Kadiskomlekal dalam  amanatnya melalui Video Call menyampaikan,  Latihan interoperability Komunikasi Koarmatim Ta.2017 merupakan program latihan yang selalu direncanakan oleh Diskomlekarmatim dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan jaring Interoperability Komunikasi yang tergelar di jajaran Koarmatim, meningkatkan kemampuan personel serta menguji kesiapan personel dan peralatan Interoperability Komunikasi, sehingga mampu melaksanakan komunikasi dengan baik, cepat, tepat, aman dan dapat dipercaya.

Diharapkan dengan terselenggaranya latihan ini jaring Interoperability Komunikasi dapat digunakan dengan baik dan personel Komunikasi seluruh unsur KRI jajaran Koarmatim dapat meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas kedepan serta jangan pernah berhenti untuk terus belajar dan latihan karena tidak ada seorang prajurit yang otomatis berhasil dalam melaksanakan tugas tanpa latihan.

Hadir pada acara tersebut, Perwira Diskomlekarmatim, Staf Sopsarmatim, Staf Irarmatim, Staf Kolatarmatim, Staf satuan Koarmatim, perwakilan Lantamal V serta perwakilan Puspenerbal.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

 

LATIHAN INTEROPERABILITY KOMUNIKASI KOARMATIM TA.2017 RESMI DITUTUP