KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LATIHAN INTEROPERABILITY KOMUNIKASI KOARMATIM TA.2017 BERAKHIR

By 10 Mar 2017 07:10Berita Latihan
10 LATIHAN INTEROPERABILITY KOMUNIKASI KOARMATIM TA.2017 BERAKHIR (3)

Surabaya, 10 Maret 2017.

Latihan interoperability Komunikasi Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Ta.2017 berakhir hari ini. Latihan dirtutup secara resmi oleh oleh Kadiskomlekarmatim Kolonel Laut (E) Sukartono,S.T.,M.Sc., di ruang kelas Diskomlekarmatim, Ujung, Surabaya, Jumat (10/03/2017).

10 LATIHAN INTEROPERABILITY KOMUNIKASI KOARMATIM TA.2017 BERAKHIR (1)Dalam amanatnya, Kadiskomlekarmatim menyampaikan Latihan interoperability Komunikasi Koarmatim Ta.2017 merupakan program latihan yang selalu direncanakan oleh Diskomlek Koarmatim dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan jaring Interoperability Komunikasi yang tergelar di jajaran Koarmatim, meningkatkan kemampuan personel serta menguji kesiapan personel dan peralatan Interoperability Komunikasi, sehingga mampu melaksanakan komunikasi dengan baik, cepat, tepat, aman dan dapat dipercaya.

Diharapkan dengan terseleggaranya latihan ini jaring Interoperability Komunikasi dapat digunakan dengan baik dan personel Komunikasi seluruh unsur KRI jajaran Koarmatim dapat meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas kedepan.

Dalam acara tersebut Kadiskomlekarmatim menyerahkan sertifikat kepada peserta terbaik dalam latihan, berhasil menjadi peserta terbaik 1 prajurit KRI Teluk Penyu-513 dengan Komandan KRI Letkol Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr. Hanla., perserta terbaik 2 prajurit KRI Ajak-653 dengan Komandan KRI Letkol Laut (P) Agus Joko S., sedangkan peserta terbaik 3 yaitu prajurit KRI Sultan Hasanuddin-366 dengan Komandan KRI Letkol Laut (P) Bina Irawan Marpaung.

Acara ini dihadiri Perwira Diskomlekarmatim, Staf Sopsarmatim, Staf Irarmatim, Staf Kolatarmatim, Staf satuan Koarmatim dan perwakilan Sopsal Mabes TNI AL. serta seluruh anggota  yang terlibat latihan.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

LATIHAN INTEROPERABILITY KOMUNIKASI KOARMATIM TA.2017 BERAKHIR