KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LARI MARATON PERSONIL RUMKITAL SAMUEL J. MOEDA LANTAMAL VII KUPANG

IMG-20171031-WA0014

Lantamal VII – Untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan fisik dan mental, serta back to basic  maka Karumkital Samuel J. Moeda Lantamal VII Mayor Laut (K) Slamet Rahardja, Sp.B. bersama seluruh prajurit dan ASN melaksanakan Lari maraton dari Mako Lantamal VII menuju Rumkital SJM dengan menempuh jarak sejauh 10 K, Selasa (31/10/2017).

 

Menurut Karumkit SJM Lantamal VII Mayor Laut (K) Slamet Rahardja, Sp.B. untuk membina fisik biar  tetap bugar, sehat dan semangat menjalankan aktivitas sehari-hari, juga sebagai salah satu upaya untuk menjaga kekompakan antara atasan dan bawahan di jajaran Rumkital SJM terangnya.

 

Lari maraton dalam rangka Back to Basic selama 1 jam merupakan satu kegiatan olahraga yang sudah tidak asing lagi bagi seluruh anggota Lantamal VII khususnya Rumkital SJM, pasalnya sejak dalam pendidikan dasar sudah diperkenalkan dan biasa dilakukan, Prajurit dan ASN penuh semangat dan suara yang lantang sambil menyanyikan lagu-lagu mars pendidikan dasar militer tambah Karumkital SJM.

IMG-20171031-WA0012

Sebelum Kegiatan lari Maraton diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh Serda Apm M. Raju selanjutnya secara terpimpin para personel melaksanakan lari Maraton, dari aktifitas pembinaan fisik  ini, diharapkan setiap personel dapat memiliki ketahanan fisik yang cukup bagus sehingga ketika sewaktu-waktu siap untuk melaksanakan tugas pokok TNI.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LARI MARATON PERSONIL RUMKITAL SAMUEL J. MOEDA LANTAMAL VII KUPANG