KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LARI BERSAMA MENJADIKAN PRAJURIT LEBIH KOMPAK DAN SOLIT

By 28 Dec 2016 08:02Berita Armada
28-lari-bersama-menjadikan-kesatuan-lebih-kompak-dan-solit-1

Surabaya, 28 Desember 2016.

Dengan penuh semangat dan kompak serta langkah secara bersama-sama seluruh Prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) melaksanakan olahraga lari bersama dipimpin langsung oleh  para Asisten Koarmatim mewakilil Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto,S.H.,M.A.P, yang berlangsung di Markas Koarmatim,Rabu (28/12/2016).

28-lari-bersama-menjadikan-kesatuan-lebih-kompak-dan-solit-5Lari bersama diawali dengan senam bersama oleh seluruh peserta dilanjutkan lari bersama dengan route mengelilingi Lapangan Bola Ambalat Koarmatim empat kali putaran dengan secara bersama-sama dan diakhiri dengan pelemasan.

Acara lari bersama yang dilaksanakan pada siang hari ini merupakan kegiatan rutin yang di gelar Koarmatim, agar tercipta soliditas kebersamaan dan kekompakan yang solid antara anggota, agar tidak ada jurang pemisah antara pimpinan dengan anggota, serta saling  menghargai kebersamaan ini. untuk menjaga agar Prajurit Koarmatim mempunyai jiwa dan fisik serta mental yang kuat dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan datang.

Olahraga bersama dan lari siang ini diikuti oleh para pejabat Utama Koarmatim, para kepala Satuan Kerja (Kasatker), para Komandan Unsur yang berada di Pangkalan dan seluruh Prajurit Koarmatim.

 

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

 

 

 

 

LARI BERSAMA MENJADIKAN PRAJURIT LEBIH KOMPAK DAN SOLIT