KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL XIV MENGIKUTI PAWAI KARNAVAL SANTA CLAUS TAHUN 2017 SE KOTA SORONG

191

Sorong, 2 Desember 2017. Pada hari Jum’at,  tanggal 1 Desember 2017 telah dilaksanakan Pawai Karnaval Santa Claus Tahun 2017 se Kota Sorong. Karnaval  diawali dari depan SUPM Negeri Sorong, Jl. Jend. A. Yani Kota Sorong, Prov. Papua Barat, dan dilepas oleh  Wakil Walikota Sorong dr. Hj. Pahimah Iskandar. Tema yang diambil pada karnaval kali ini “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”. Kegiatan karnaval ini dalam rangka Pencanangan Bulan Natal, menyambut Hari Raya Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 2018.

Turut hadir dalam acara Pelepasan Karnaval diantaranya: Letkol Laut (PM) Hotmatua, S.H., M.H (Danpomal Lantamal XIV), Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean.S.Ip (Dandim 1704/Sorong), AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.IK, M.H (Kapolres Sorong Kota) dan Pimpinan SKPD Kota Sorong. Untuk finish karnaval di halaman kantor Walikota Sorong.

Lantamal XIV ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pawai Karnaval Santa Claus Tahun 2017 dengan mengirimkan perwakilannya, adapun pejabat Lantamal XIV yang tergabung dalam peserta karnaval diantaranya: Kolonel Laut (T) Hotma IDP Sirait, S.T. (Aslog Danlantamal XIV), Letkol Laut (S) Tri Nugroho Budi Santoso, A. Md (Kaakun PPSPM Lantamal XIV), Letkol Laut (KH) Franky Jamris Akihari, S.Pt (Kadispotmar Lantamal XIV), Mayor Marinir Alfredo Yowel Antaribaba (Pjs. Dantim Intel Lantamal XIV) dan Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, dan ASN Lantamal XIV beserta keluarga besar Lantamal XIV.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Wakil Walikota Sorong “Dalam Pawai Karnaval Santa Claus Tahun 2017 ini kegiatan kita bersama-sama menyambut  menjelang Hari Raya Natal 25 Desember 2017 dengan penuh sukacita. Berbagai macam keragaman seni budaya yang dituangkan dalam kegiatan Pawai Karnaval Santa Claus Tahun 2017 menjadikan kekompakan masyarakat Kota Sorong menyambut Hari Raya Natal 25 Desember 2017 dan sebagai bukti masyarakat akan cinta tanah air dan bangsa Indonesia. Kami merasa sangat bangga kepada masyarakat Se Kota Sorong yg antusias meramaikan kegiatan ini sehingga membuktikan bahwa masyarakat Kota Sorong sangatlah kompak. Kami harapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman sampai di penghujung acara”.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANTAMAL XIV MENGIKUTI PAWAI KARNAVAL SANTA CLAUS TAHUN 2017 SE KOTA SORONG