KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL XIV MENGGELAR SOSIALISASI PENDAFTARAN PRAJURIT TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2017 DI SMA 2 AIMAS SORONG

22 LANT. XIV

Tim sosialisasi Lantamal XIV Sorong Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Lantamal XIV Letkol Laut (KH) Drs. Heri Purwanto, M. Pd., Perwira Pembantu Perawatan Personel (Paban Watpers) Lantamal XIV Letkol Laut (KH) R. Dandun Suhascaryo, Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal XIV Mayor Laut (KH) Franky Jamris Akihary, S.Pt., Perwira Pembantu Madya Penggalangan Staf Intelegen (Pabandya Gal Sintel) Lantamal XIV Mayor Laut (T) Harry Suryawan Wahyu, S. Sos., dan Rumkital/ Ka Minmed Letda Laut (K) Dimas Dwi Atmojo, A. Md., menggelar sosialisasi pendaftaran Taruna Akademi Angkatan Laut, Bintara dan Tamtama tahun 2017, bertempat di SMA 2 Aimas Sorong, Papua Barat. Pelaksanaan sosialisasi ini disambut baik oleh Wakil Kepala Sekolah SMA 2 Aimas.

Dalam kegiatan tersebut disosialisasikan tentang persyaratan-persyaratan menjadi Taruna AAL, Bintara dan Tamtama, cara pendaftaran, waktu, tempat pendaftaran serta materi seleksi. Para siswa terlihat sangat antusias dengan kegiatan sosialisasi ini, pada kegiatan itu juga tim sosialisasi mengenalkan tentang TNI dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara, sehingga para siswa dapat termotivasi, menumbuhkan semangat dan mempunyai cita-cita untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

Sebagai informasi waktu pendaftaran dimulai tanggal 01 s/d 27 april 2017 melalui Online website http://rekrutmen-TNI.mil.id, dan atau tempat pendaftaran di Korem, Lantamal dan Lanal terdekat, selama pendaftaran maupun proses seleksi tidak dipungut biaya (gratis). Diharapkan kegiatan sosialisasi ini dapat menambah wawasan dan menjaring animo serta minat para putra-putri Provinsi Kepulauan Papua Barat untuk menjadi Prajurit TNI.

Dispen Lantamal XIV

LANTAMAL XIV MENGGELAR SOSIALISASI PENDAFTARAN PRAJURIT TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2017 DI SMA 2 AIMAS SORONG