KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL XIV LAKSANAKAN KEBERSIHAN DI GEDUNG MAKO LAMA LANAL SORONG

215

Sorong, 05 Januari 2018. Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Alex Syahril, S. E. beserta seluruh Prajurit Lantamal XIV melaksanakan kebersihan di Gedung Mako Lama Lanal Sorong. Kegiatan bersih-bersih ini dalam rangka tetap menjaga kebersihan dan peduli lingkungan gedung Mako lama Lanal Sorong agar tetap awet serta terjaga kondisinya.

Kegiatan kebersihan tersebut diawali dengan apel pagi di Mako Lantamal XIV dan do’a pagi agar kegiatan satu hari berjalan dengan lancar. Seluruh Prajurit Lantamal XIV berangkat ke Mako lama Lanal Sorong bersama-sama dengan menggunakan kendaraan bus dan truck. Diharapkan lingkungan dalam kondisi bersih serta sehat akan membuat para penghuninya nyaman dan kesehatan tubuhnya terjaga dengan baik, kesehatan tubuh manusia berada pada posisi paling vital. Alasannya tentulah mengarah pada keberagaman kegiatan hidup manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Selain untuk kesehatan dengan menjaga kebersihan secara otomatis melihat kawasan yang bersih sangat enak di pandang mata, bersih-bersih tersebut dilakukan juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan sekitar.

Hadir dalam giat kebersihan tersebut Para Asisten Danlantamal XIV, para Kadis/ Kasatker, Paban Lantamal XIV, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan ASN Lantamal XIV.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANTAMAL XIV LAKSANAKAN KEBERSIHAN DI GEDUNG MAKO LAMA LANAL SORONG